Berita Tamahlaut

Hasil Tes Urine Sopir Dumptruk Dicurigai BNNK Tanahlaut

Kegiatan ramp cek atau inspeksi kelayakan angkutan umum dan angkutan barang di Terminal Tanah Habang

Hasil Tes Urine Sopir Dumptruk Dicurigai BNNK Tanahlaut
Istimewa
egiatan ramp cek atau inspeksi kelayakan angkutan umum dan angkutan barang di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Rabu (30/5/2018), mengamankan dua orang sopir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kegiatan ramp cek atau inspeksi kelayakan angkutan umum dan angkutan barang di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Rabu (30/5/2018), mengamankan dua orang sopir.

Kedua sopir itu belum dipublikasi alamat tinggalnya karena masih dalam penyelidikan polisi. Itu setelah BNNK Tanahlaut mencurigai hasil kegiatan tes urine.

Kegiatan pengecekan kelayakan fisik angkutan ternyata juga pemeriksaan kondisi fisik para sopir angkutan umum dan angkutan barang secara acak oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanahlaut.

Kepala BNNK Tanahlaut, Firmansyah dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan bahwa dari pemeriksaan sampel urine terdapat dua urine yang mengandung zat narkotika.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 14 Ramadhan, Rabu 30 Mei 2018 di Jakarta, Surabaya, Bandung, Lainnya

"Enam sampel urine sebenarnya yang dicek. Lumayan meski hanya dua urine yang terungkap. Ini masih didalami oleh penyidik Satresnarkotika Polres Tanahlaut," katanya.

Firmansyah mengaku sebelumnya dari enam sopir dumptruk secara bergantian diminta ke toilet Kantor pungutan masuk terminal Dishub Kabupaten Tanahlaut.

Setelah diperiksa keenam sampel urine itu dua diantara enam mengandung zat apetamine yang ada pada narkotika jenis sabu. "Sopir masih dimintai keterangan dan didalami," katanya. (Banjarmasinpost.co.id / Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved