Ramadhan Zaman Now

Indahnya Kebersamaan Kodim 1008 Tanjung di Acara Buka Puasa Bersama

Indahnya kebersamaan demikianlah kata yang dapat menggambarkan kekompakkan seluruh warga Kodim 1008 Tanjung.

Indahnya Kebersamaan Kodim 1008 Tanjung di Acara Buka Puasa Bersama
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Indahnya kebersamaan demikianlah kata yang dapat menggambarkan kekompakkan seluruh warga Kodim 1008 Tanjung.

Memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah dan rahmat dengan rasa syukur, dilaksanakan buka puasa bersama oleh Komandan Kodim Letkol Arm Edy Susanto, anggota Kodim 1008 Tanjung dan keluarga yang dihadiri kurang lebih 300 orang, Rabu (30/2018) di Aula Pandu Sakti Jln Jaksa Agung Soeprapto Kabupaten Tabalong.

Kegiatan buka bersama ini pada dasarnya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 1008 Tanjung, baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan bingkisan Kasad dan bingkisan Kodim 1008 Tanjung secara simbolis serta ceramah agama dari Najib Khairani.

Baca: Hasil Skor Akhir Barito Putera vs Persija Liga 1 2018 - Skor 2-1, Marko Simic Berhasil Dimatikan

“Terimakasih kepada seluruh anggota beserta keluarga yang berkenan hadir pada hari ini, bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga kita semua dapat mengambil berkahnya dan introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam melaksanakan tugas ke depan,” kata Dandim 1008 Tanjung dalam sambutannya.(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help