Kriminalitas Kotabaru

Kuras Uang di ATM Milik Korban, Dua Tersangka Curat Dibekuk Tim Buser Polres Kotabaru

Kedua tersangka diringkus di jalan Perumnas Pembangunan 1, Blok A, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Kuras Uang di ATM Milik Korban, Dua Tersangka Curat Dibekuk Tim Buser Polres Kotabaru
ist
Dua tersangka pelaku curas (duduk) saat ditangkap anggota Buser Polres Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Naas nasib dialami Agus Pirmansyah (28) dan rekannya Jordy Onansis Rinaldy (23), tersangka pencurian dengan pemberatan yang berhasil diringkus anggota unit Buser Polres Kotabaru, Rabu (30/5/2018) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita.

Kedua tersangka diringkus di jalan Perumnas Pembangunan 1, Blok A, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru. Setelah sempat sepekan dalam penyelidikan reserse dan kriminal (reskrim) Polres Kotabaru.

Tersangka masing-masing adalah, warga Jalan Perumnas Pembangunan 1 blok A, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara. Dan, Jordy warga jalan Minapuri, RT 021/021, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Dibuat tidak berkutik saat diciduk anggota Buser berjuluk. 'Macan Bamega', karena terkait pencurian dengan pemberatan di jalan Wiramartas atau rumah milik H Mursidah pada 23 Mei 2018 tadi.

Baca: Dewi Perssik Menangis di Pelukan Angga Wijaya Dipertemukan di Brownis, Perempuan Maunya Dipeluk

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SH SIK membenarkan, anggotanya berhasil membekuk dua tersangka.

Menurut Suria, pencurian dilakukan tersangka hingga korban mengalami kerugian Rp 12.300.000 yang sempat diambil tersangka melalui transaksi anjungan tunai mandiri (ATM).

Berawal korban, H Mursidah keluar rumah untuk pergi salat tarawih. Sedangkan di dalam rumah ada suami korban yang bersamaan waktu itu sedang buang air besar.

Saat ditinggal salat pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci. Hanyabselang sekitar 15 menit suami korban pun keluar rumah untuk pergi salat tarawih.

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Barito Putera vs Persija Jakarta Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com

Sementara dalam keadaan rumah kosong, korban meletakan dompet berisi kartu ATM, BPJS, KTP dan uang Rp 2,3 juta di atas lemari plastik kamar.

Korban terkejut, saat pulang salat terawih mengetahui dompet diletakan di atas lemari kamarinya telah hilang.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help