Berita Hulu Sungai Utara

Mobil Ulama di Amuntai Dicoret Orang Tak Bertanggungjawab

H Justani, salah satu penceramah dari Desa Harusan Kecamatan Amuntai Tengah dibuat bingung saat usai melaksanakan

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - H Justani, salah satu penceramah dari Desa Harusan Kecamatan Amuntai Tengah dibuat bingung saat usai melaksanakan salat subuh di langgar Qurratul Ain.

Langgar itu letaknya tak jauh dari rumahnya karena melihat mobil miliknya telah dicoret-coret oleh orang tak bertanggung jawab.

Mobil jenis avanza miliknya yang diletakkan didepan rumah telah penuh dengan coretan.

H Justani yang merupakan pensiunan PNS dan saat ini aktif dalam dakwah serta ruqiah syariah ini meyakini bahwa oknum yang melakukan pencoretan itu dilakukan saat dirinya melaksanakan salat subuh, Sabtu (26/05/2018).

Baca: Live Indosiar! LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persija Liga 1 2018 via Indosiar Vidio.com

"Sebelum ke langgar saya sempat melihat mobil saya dan masih belum ada coretan, saya mengira yang melakukan iniadalah suruhan dari orang lain," ungkapnya.

Ulama yang juga memiliki bisnis perjalanan umroh ini sering menerima orang yang ingin diruqyah. Dan yang dilakukannya sesuai dengan tuntunan islam, tidak ada yang menyalahi aturan.

Di hari yang sama H Justani langsung melaporkan hal tersebut ke Polres HSU, dirinya berharap pelaku vandalisme atau yang merusak barang oranglain ini bisa segera diungkap dan tidak merugikan lagi serta tidak mengulangi peebuatannya.

Baca: Harapan Lasman Kemenangan di Laga Barito Putera vs Persija demi Puncak Kalsemen Liga 1 2018

"Saya menerima dengan sabar karena ini merupakan cobaan, tapi proses hukum tetap berjalan agar tidak melakukan perbuatan yang lebih," ungkapnya.

Saat ini mobil miliknya telah diperbaiki dan dicat ulang, perbuatan orang tak bertanggungjawab ini jelas merugikan karena untuk memperbaiki mobilnya sudah mengeluarkan dana Rp 2,5 juta. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved