Lebaran 2018

Mudik Lebaran 2018, Antisipasi Praktek Calo Beli Tiket dengan Aplikasi Online

"Iya kita berkomitmen untuk mengantisipasi calo-calpo tiket mudik lebaran 2018 dengan aplikasi online"

Mudik Lebaran 2018, Antisipasi Praktek Calo Beli Tiket dengan Aplikasi Online
edi nugroho
KACAB PT Darma Lautan Kencana Drs Anton Wahyudi, saat buka puasa bersama dengan relasi dan mitra di kantor pelayaran setempat, Selasa (29/5/18) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mudik lebaran 2018, banyak orang mencari tiket pulang untuk ke kampung halaman. Nah, PT Darma Lautan Kencana Banjarmasin, berkomitmen mengantisipasi praktek calo-calo tiket yang biasa gentayangan menjelang hari raya Idul Fitri.

"Iya kita berkomitmen untuk mengantisipasi calo-calpo tiket mudik lebaran 2018 dengan aplikasi online yang bisa didown load oleh siapa saja, " kata Kacab PT Darma Lautan Kencana Drs Anton Wahyudi, Rabu (30/5/18).

Menuru Anton, dengan aplikasi online pemesan tiket mudik lebaran 2018 kapal laut ini, maka penumpang bisa beli dimana saja Dengan, pemesanan tiket online ini baik rute Banjarmasin-Surabaya, atau Surabaya Banjarmasin itu bisa dilakukan dari rumah.

Baca: Jadwal Imsak & Subuh Hari Ini 14 Ramadhan, Rabu 30 Mei 2018 di Jakarta, Bandung, Surabaya Lainnya

"Hampir 50 persen pembelian tiket mudik lebaran sudah melalui aplikasi online dan bisa dicari di google play store," tegas Anton.

Baca: Doa Puasa Ramadhan 2018 Hari ke 14 dan Sunnah-Sunnah Berbuka Puasa

Dengan pemesanan tiket online ini, sambung Anton, maka calon penumpang tak perlu ke kantor atau ke pelabuhan terlebih dahulu. Dan harga tiket keberangkatan Banjarmasin-Surabaya itu masih ditetapkan harga progesif.

"Untuk H-20, kita sudah terapkan Rp325 ribu, meningkat H-10 Rp375 ribu dan H-7 Rp420 ribu. Harga normalnya Rp260 ribu," katanya. (ogi)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved