Kampusiana

Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Balon Rektor ULM Periode 2018-2022, Senat Buka Kegiatan

Hingga akhirnya, empat nama lolos menjadi bakal calon rektor karena dianggap memenuhi persyaratan administrasi.

Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Balon Rektor ULM Periode 2018-2022, Senat Buka Kegiatan
Isti Rohayanti
Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menuju pemilihan rektor baru. Dalam proses tersebut, sejak beberapa waktu lalu, oleh panitia telah dilaksanakan penjaringan bakal calon (balon) rektor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menuju pemilihan rektor baru. Dalam proses tersebut, sejak beberapa waktu lalu, oleh panitia telah dilaksanakan penjaringan bakal calon (balon) rektor.

Hingga akhirnya, empat nama lolos menjadi bakal calon rektor karena dianggap memenuhi persyaratan administrasi. Lantas, Rabu (30/5/2018) di aula rektorat ULM, empat bakal calon itu menyampaian visi misi dan program kerja.

Pada acara tersebut, keempat bakal calon rektor menjelaskan visi misi dan program kerjanya dihadapan civitas akademi dan anggota senat, serta Menristekdikti.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (live) TV Liga 1 2018 Rabu (30/5) : Barito vs Persija, PSM vs Madura United

Sebelumnya, disampaikan oleh Ketua Pelaksana Pemilihan Rektor ULM, Dr Drg Rosihan Adhani, pada acara tersebut bakal calon rektor akan memaparkan visi misi dan program kerja. Adapun peserta yang menyaksikan penyampaian tersebut diperkirakan hampir 300 orang.

Sebagai bakal calon rektor, keempatnya duduk di kursi utama menghadap perserta secara berdampingan. Termasuk Ketua Senat ULM, Prof Gusti Muhammad Hatta dan Ketua Pelaksana Pemilihan Rektor ULM, Rosihan Adhani.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Barito Putera Vs Persija - Misi Macan Kemayoran Rusak Tren Positif Laskar

Adapun keempat bakal calon rektor yang akan bersaing menjadi rektor ULM periode 2018-2022 ialah Rektor ULM saat ini, Sutarto Hadi, Dekan Fakultas Kedokteran Prof Dr Zairin Noor, Ketua Program Magister Ilmu Hukum Prof Dr HM Hadin Muhjad dan Ketua Program Magister Kesehatan Masyarakat Prof Dr Husaini.

Baca: Doa Puasa Ramadhan 2018 Hari ke 14 dan Sunnah-Sunnah Berbuka Puasa

Dr Rosihan menerangkan, pada hari ini, Rabu (30/5/2015) pihaknya juga akan melakukan rapat senat tertutup dan memilih tiga nama yang akan menjadi calon rektor dan mengikuti proses pemilihan pada 20 Juli 2018 mendatang.

Sebagaimana pada acara ceremonial pada umumnya, rangakain acara diisi lagu Indonesia Raya kemudian doa dan sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua Senat ULM. Serta pembacaan tata tertib penyampaian visi misi dan program kerja bakal calon rektor yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Pemilihan Rektor ULM.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help