Berita Banjarmasin

Perduli Masyarakat Jamkrindo Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Ribuan Paket Sembako

Safari Ramadhan Direksi Perum Jamkrindo diisi kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu

Perduli Masyarakat Jamkrindo Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Ribuan Paket Sembako
banjarmasinpost.co.id/salmah
Safari Ramadhan Direksi Perum Jamkrindo diisi kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Direksi Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melaksanakan safari ramadhan ke beberapa Kantor cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia.

Safari Ramadhan Direksi Perum Jamkrindo diisi kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu sebagai ujud kepedulian Perum Jamkrindo kepada masyarakat sekitar.

Direktur Perum Jamkrindo Randi Anto bersama dengan direksi lainnya mengikuti safari Ramadhan mengunjungi sejumlah kantor cabang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan ramadhan. Selain itu, safari Ramadhan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Perum Jamkrindo ke-48 yang jatuh pada 1 Juli 2018 dengan mengusung tema Kemilau Untuk Negeri.

Baca: 2 Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persija Liga 1 2018 via Vidio.com Malam Ini

Kegiataan ini juga diikuti pejabat Perum Jamkrindo dengan melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah kerja Perum Jamkrindo dengan tujuan menjalin silaturahmi dan memberikan pembinaan dan motivasi bagi karyawan untuk meningkatkan kinerjanya.

Sekaligus juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim Piatu di wilayah kerja Perum Jamkrindo yang ada di daerah tersebut.

Tahun ini Perum Jamkrindo memberikan sebanyak 4.800 paket sembako gratis yang akan dibagikan di seluruh kantor Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia dan juga pemberian santunan 4.470 anak.

Seperti halnya Jamkrindo Kantor Cabang Banjarmasin, adalah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sentosa yang mendapat santunan dan berbuka puasa bersama, Rabu (30/5).

Acara dihadiri Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas’udi, didamping Kepala Divisi Klaim dan Subrogasi, Agus Supriadi dan Kepala Kantor Wilayah VIII Banjarmasin Akhmad Muchlison dan Kepala Cabang Banjarmasin Erwin Sigriata.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persija via Live Streaming Indosiar

Dikatakan Amin, perusahaan sangat peduli terhadap masyarakat sekitar khususnya yang tidak mampu.

"Melalui kegiatan ini diharapkan mereka yang memerlukan dapat merasakan kebahagiaan," ujarnya.

Pada kegiatan ini secara simbolis penyerahan santunan sebesar Rp 20 juta kepada panti asuhan sentosa, langsung dserahkan Amin Mas'udi kepada pengasuh panti Arsuni Busyra
dan pemberian santunan kepada 45 anak yatim setempat.

Selain itu Jamkrindo akan membagikan 100 paket sembako gratis pada Kamis (31/5) di Jl Tembus Mantuil, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved