Pemilihan Rektor ULM

Rektor adalah Jelmaan dari Seluruh Civitas Kampus

PEMILIHAN Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) merupakan sarana sirkulasi kepemimpinan dan memilih pucuk pimpinan ke depan.

Rektor adalah Jelmaan dari Seluruh Civitas Kampus
BPost Cetak
bpost

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PEMILIHAN Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) merupakan sarana sirkulasi kepemimpinan dan memilih pucuk pimpinan ke depan.

Namun Pilrek tidak hanya menjadi ajang pemilihan saja, tapi juga harus menjadi sebuah representatif dalam menentukan arah kemajuan ULM ke depan.

Baca: Doa Puasa Ramadhan 2018 Hari ke 14 dan Sunnah-Sunnah Berbuka Puasa

Siapapun yang nanti terpilih harapan besar yang kita punya adalah rektor mampu membawa suatu perubahan ke arah konkret untuk perubahan karena rektor adalah jelmaan dari seluruh civitas kampus.

Baca: Kumpulan Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2018, Bahasa Bali dan Bahasa Indonesia

Rektor terpilih juga harus memiliki integritas, nyali tinggi dalam setia pengambilan keputusan dalam rangka memperbaiki sistem organisasi yang sudah tidak layak dengan membawa pada sebuah keefektifan dan keidealan.

Baca: Nuzulul Quran 2018, Sejarah Turunnya Al Quran 17 Ramadhan Cara Nabi Muhammad Memperingatinya

Kami juga berharap rektor yang terpilihi harus pro terhadap pergerakan mahasiswa yang harus menjadi subjek pembangunan utama ULM ke depan.

Dan rektor yang yang akan datang wajib bahasa banjarnya "wani hangit” untuk membawa suksesi kepempinan dan kemajuan dan perubahan ULM dan Kalimatan Selatan secara signifikan.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved