Berita Unik

Sudah Melahikan 20 Anak, Ibu di Inggris Ini Siap Menanti Anak Ke-21, Segini Biaya yang Dikeluarkan

Pasangan Sue (42) dan Noel Radford (47) tidak pernah menduga, hanya beberapa bulan usai kelahiran anak ke-20

Sudah Melahikan 20 Anak, Ibu di Inggris Ini Siap Menanti Anak Ke-21, Segini Biaya yang Dikeluarkan
metro.co.uk
Keluarga Radford di Inggris yang beranggotakan suami istri, 20 anak dan tiga orang cucu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LANCASHIRE - Satu keluarga di Inggris ini disebut-sebut menjadi keluarga terbesar di wilayah kerajaan itu karena memiliki 20 anak.

Bahkan, mereka tengah menantikan kelahiran bayi ke-21. Pasangan Sue (42) dan Noel Radford (47) tidak pernah menduga, hanya beberapa bulan usai kelahiran anak ke-20 mereka, sang istri ternyata kembali mengandung.

Melalui akun media sosial, mereka mengumumkan kehamilan Sue. "Kami tidak sabar untuk menyambut kehadiranmu ke dalam keluarga, gadis kecil kami yang berharga," tulis pasangan itu di Instagram.

Baca: Presiden Jokowi Tegaskan Mantan Napi Koruptor Punya Hak jadi Caleg, Padahal KPU Melarang

Saat ini Sue dan Noel telah dikarunia 20 anak, yang tertua Chris, berusia 28 tahun dan si bungsu Archie yang baru lahir September 2017 lalu.

Baca: Jadwal Imsak & Subuh Hari Ini 14 Ramadhan, Rabu 30 Mei 2018 di Jakarta, Bandung, Surabaya Lainnya

Setelah kelahiran Archie, Sue dan Noel mengaku itu adalah anak terakhir mereka. Namun pasangan asal Morecambe, Lancashire, Inggris itu tidak menyangka jika akan kembali memperoleh anggota keluarga baru.

Kabar gembira mengenai kehamilan Sue yang ke-21 itu juga diumumkannya melalui akun YouTube mereka.

"Kami sedang dalam perjalanan pulang dari pertemuan spesial kami. Apakah ada yang bisa menebak tempat yang baru saja kami kunjungi?"

"Semoga semua ikut bahagia dengan pengumuman ini. Dan ya, saya hamil," kata Sue sembari mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya yang ke-21.

Melansir dari Metro.co.uk, keluarga Radford yang kini beranggotakan Sue dan Noel, 20 anak dan tiga orang cucu, setiap pekan membutuhkan dana hingga 300 poundsterling (sekitar Rp 5,5 juta) untuk belanja bahkan makanan.

Setiap harinya, keluarga itu menghabiskan 18 kardus susu, tiga liter jus dan tiga bungkus sereal. Anak-anak yang sudah dewasa turut membantu dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak, bersih-bersih, mencuci, hingga mengawasi anak-anak yang lebih kecil.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help