Public Services

Tindak yang Main Petasan

Selamat malam pak Satpol PP. Kami informasikan bahwa di Jalan Kuin Cerucuk depan depot Pertamina, ada warga yang selalu menyalakan petasan

Tindak yang Main Petasan
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
razia petasan kapuas 

BANJARMASIN - Lapor pak Satpol PP. Tolong ditertibkan anak-anak yang bermain petasan di Kompleks Herlina, Jalan HKSN Blok A RT.12 mulai jam 19.00 sampai jam 21.00 wita, selain bikin takajut juga takutan kalau pina kebakaran, terima kasih. 082151075753

Petasan Ganggu Ketenangan Warga
BANJARMASIN - Selamat malam pak Satpol PP. Kami informasikan bahwa di Jalan Kuin Cerucuk depan depot Pertamina, ada warga yang selalu menyalakan petasan, sehingga mengganggu ketenangan warga untuk beribadah puasa. Kami sudah menegur, namun tak dihiraukan, mohon ditertibkan pak, terima kasih banyak atas perhatiannya. 081352798282.

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Insya Allah akan kami tindak lanjuti melalui Patroli Pol PP, khususnya di kedua kawasan tersebut, baik di Kompleks Herlina dan di Kuin Cerucuk sesuai dengan prosedur standar operasional.

HERMANSYAH
Kepala Satpol PP Banjarmasin

Tak Bisa Nelpon dan Internetan
TAPIN - Kepada Yth. Telkomsel area Rantau, Kab. Tapin. Sudah beberapa hari sejak 18 Mei 2018 sinyal Telkomsel (Simpati, AS, Halo) di Perumahan Anugerah Binderang, Kec. Lok Paikat tidak bisa kami nikmati dengan lancar.

Sebelumnya kualitas sinyal cukup baik untuk digunakan menelpon dan internet saat berada di dalam rumah, namun sekarang sinyal sering hilang saat di dalam rumah dan untuk menelpon harus dari luar rumah. Mohon untuk segera ditindaklanjuti dan diperbaiki agar kami tetap bisa menikmanti layanan dari Telkomsel.
08115180506

TANGGAPAN:
TERIMA kasih sebelumnya atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan jaringan Telkomsel. Terkait informasi yang disampaikan, tim kami di lapangan telah melakukan pengecekan BTS yang meng-cover lokasi pelanggan di Perumahan Anugerah Binderang Kec. Lok Paikat dan juga sudah dikonfirmasi nomor pelanggan yang dimaksud, saat ini dalam kondisi normal. Terima kasih atas perhatiannya.

MUHAMMAD ARIEF RACHMAN SOEYITNO
Corporate Communications Telkomsel Kalimantan

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help