Pemilihan Rektor ULM

Visi Misi Calon Rektor ULM, Prof Husaini : Saya Akan Bawa ULM Berjaya

Ketua Prodi Ilmu Kesehatan ULM Prof Husaini seolah menyegarkan suasana ruangan rektorat ULM lantai satu.

Visi Misi Calon Rektor ULM, Prof Husaini : Saya Akan Bawa ULM Berjaya
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Prof Husaini saat sesi tanya jawab di acara rapat senar terbuka agenda penyampaian visi misi dan program kerja bakal calon rektor ULM 2018-2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Ketua Prodi Ilmu Kesehatan ULM, Fakultas Kedokteran, Prof Husaini seolah menyegarkan suasana ruangan rektorat ULM lantai satu.

Pascamemaparkan visi misi dan program kerjanya sebagai bakal calon rektor ULM periode 2018-2022, ia mendapatkan tepuk tangan.

Bahkan ketika sesi tanya jawab, Prof Husaini nampak begitu bersemangat. Suaranya menggema dalam ruangan memicu banyak tepuk tangan lainnya.

"Saya akan bawa ULM berjaya dimanapun dan persiapannya sangat sederhana dan bisa dilaksanakan dengan cara sederhana juga," ungkapnya pada acara rapat senat terbuka beragendakan penyampaian visi dan misi serta program kerja bakal calon rektor ULM periode 2018-2022 itu,  Rabu (30/05/2018).

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Barito Putera vs Persija Jakarta Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com

Bahkan ketika ada peserta yang bertanya kenapa dari misi Prof Husaini tidak menyentuh internationalisasi. Ia menegaskan, ketika ULM berjaya, maka orang international secara otomatis akan datang  untuk belajar. Selain itu ULM merupakan pusat unggulan lahan basah.

Ia juga meladeni keluhan mahasiswa yang menjadi peserta pada acara itu. Ia sampaikan ketika terpilih menjadi rektor, ia akan mengatasi segala kesulitan mahasiswa Banjarmasin maupun Banjarbaru.

"Tidak akan ada kesulitan! Jika ada maka akan diselsaikan! Kekurangan tenaga? maka kita tambah!," serunya.

"Saya niat tulus untuk memperbaiki. Seandainya saya belum terpilih, karena belum dapat izin dari Tuhan, siapa tahu saya dilantik jadi mentri di kemenristekdikti," ungkapnya pula dalam sesi itu.

Baca: Pemilihan Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi Paparkan 2019 ULM akan Terakreditasi A dan Menjadi BLU

Ia juga menerangkan, pemilihan rektor ini merupakan pembelajaran. Satu untuk empat dan empat untuk satu. Menurutnya mestinya yang menang merangkul yang tiga, termasuk pendukungnya. Satu tujuannya membuat ULM berjaya.

Terlepas dari itu,  adapun visi misi yang disampaikan Prof Husaini dalam acara ialah Ia empat pilar utama yang harus dijalankan untuk perubahan perguruan tinggi khususnya ULM.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help