Lapor Mang

Ada Apa, Pemadaman Listrik di Mantuil Lebih Tiga Jam Saat Ramadhan?

Kepada Manager PLN Banjarmasin. Pemadaman lampu di Kompleks Wengga Mantuil dari magrib lebih dari tiga jam

Ada Apa, Pemadaman Listrik di Mantuil Lebih Tiga Jam Saat Ramadhan?
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
lampu mati 

BANJARMASINNPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Manager PLN Banjarmasin. Pemadaman lampu di Kompleks Wengga Mantuil dari magrib lebih dari tiga jam, padahal ini kan bulan Ramadan, mohon pengertiannya bapak manajer, terima kasih. 081250968595

TANGGAPAN:

PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu.

Perlu kami sampaikan bahwa berdasarkan laporan yang terekam pada sistem PLN, pada hari Senin, 28 Mei 2018 pukul 19:34 WITA terjadi padam listrik akibat gangguan distribusi jaringan PLN yang menyebabkan beberapa titik lokasi di Kota Banjarmasin, salah satunya yang terkena dampak padam tersebut adalah kediaman Bapak/Ibu, yakni di Komplek Wengga Mantuil, Kota Banjarmasin.

Setelah menerima laporan gangguan dari pelanggan, petugas kami langsung bertindak cepat menelusuri titik penyebab padam dan melakukan perbaikan. Berdasarkan temuan petugas, adapun penyebab gangguan distribusi pada jaringan kami diakibatkan adanya layang-layang yang menempel pada jaringan.

Selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bermain layang-layang di dekat jaringan PLN, selain itu apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123.

Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

PLN

YUSFIANSYAH
Deputi Manajer Hukum dan
Humas PLN Wilayah Kalselteng

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help