Berita Banjabaru

Airnav Indonesia Cabang Banjarmasin Bantu Perlalatan Pemadam untuk BPK EKT Banjarbaru

Ketua BPK Emergency Kasturi Team ini menerima bantuan seperangkat alat selang untuk memadamkan kebakaran.

Airnav Indonesia Cabang Banjarmasin Bantu Perlalatan Pemadam untuk BPK EKT Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Ainav Indonesia Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan alat pemadam kepadea BPK EKT Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ungkapan kebahagian diungkapkan Syarifuddin. Ketua BPK Emergency Kasturi Team ini menerima bantuan seperangkat alat selang untuk memadamkan kebakaran.

"Alhamdulillah kami dibantu tiga buah selang, semoga ini bisa berguna khususnya bagi warga Banjarbaru khususnya wilayah Syamsudin Noor yang menjadi basis dari EKT termasuk Airnav yang juga ada di Kelurahan Syamsuddin Noor ini," ujarnya.

Kali itu Airnav Indonesia cabang Banjarmasin mengadakan buka puasa bersama BPK EKT, panti asuhan Ar Rahman Banjarbaru dan para karyawan, Kamis (31/05/2018). Selain menyerahkan bantuan untuk BPK EKT. Para anak panti asuhan yang turut diundang juga diberi santunan oleh Airnav.

General Manager Airnav Indonesia cabang Banjarmasin, Anton Krishna Saputra mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id buka puasa bersama ini dalam rangka merekatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama karyawan Airnav. Dengan itu diharapkan hasil dari kinerja Airnav Indonesia cabang Banjarmasin semakin memuaskan.

Baca: Live RCTI! LINK LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Thailand U-23 via RCTI Malam Ini

Kebahagian dengan mengadakan buka puasa sebutnya juga dilakukan bersama dengan anak yatim. "Kita ingin berbagi dan bisa membantu teman-teman khususnya para generasi muda para anak yatim yang kekurangan dibanding kita," ujarnya.

Sementara untuk BPK, sebut Anton pihaknya sengaja mengundang BPK EKT karena BPK EKT merupakan BPK yang paling dekat dengan Airnav. Ia berharap ada sinergi antara Airnav dengan BPK EKT dalam memadamkan kebakaran yang terjadi khususnya di sekitar Syamsudin Noor.

Jajaran Airnav Indonesia Cabang Banjarmasin buka bersama dengan anak yatim
Jajaran Airnav Indonesia Cabang Banjarmasin buka bersama dengan anak yatim (banjarmasinpost.co.id/milna sari)

"Lebih dulu kita bantu yang di lingkungan sekitar, dan kami harapkan ini bisa menjadi sinergi kami dengan pemadam kebakaran di Banjarbaru," ucapnya.

Dalam buka puasa bersama Airnav tampak nuansa keakraban terlihat. Selain buka puasa juga diadakan ceramah singkat sebelum berbuka.

(Banjarmasinpost.co.id /milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved