Berita Hulu Sungai Selatan

Dandim Kandangan Ajak Warga HSS Jaga Persatuan Lawan Pengaruh Terorisme

Hal ini disampaikannya sebelum melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid Jami Ibrahim Kecamatan Daha Utara, HSS.

Dandim Kandangan Ajak Warga HSS Jaga Persatuan Lawan Pengaruh Terorisme
Istimewa
Kodim 1003 Kandangan melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid Jami Ibrahim Kecamatan Daha Utara, HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Komandan Kodim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto kembali mengingatkan masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikannya sebelum melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid Jami Ibrahim Kecamatan Daha Utara, HSS.

Dalam kesempatan itu, Dandim yang baru bertugas di bumi antaluddin ini juga memperkenalkan diri kepada para jamaah yang berhadir pada salat isya dan salat tarawih berjamaah.

Baca: Live RCTI! LINK LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Thailand U-23 via RCTI Malam Ini

Baca: LIVE STREAMING Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

"Mari kita semua bersatu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten HSS," katanya, Kamis, (31/5).

Selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat HSS untuk bersatu melawan pengaruh terorisme, sehingga tidak terjadi dan ada di Kabupaten HSS.

Jangan sampai pengaruh teror bom terjadi di HSS. Kita semua harus bersatu mencegah dan menolak paham radikalisme, terorisme dan intoleransi.

Pihaknya juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat HSS untuk menjaga kesuksesan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 yang berlangsung di HSS.

"Semoga kita bersama tetap menjaga persaudaraan, saling menghargai perbedaan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Pilkada di HSS tetap berlangsung aman dan damai," tambahnya.

Setelah memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan perdamaian, Dandim Kandangan ini melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah dengan warga setempat.(Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved