Liga 1 2018

Harapan Jakmania Asal Satui, Usai Pertandingan Barito Putera Kontra Persija Jakarta

Barito Putera unggul 2-1 dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan 11 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu

Harapan Jakmania Asal Satui, Usai Pertandingan Barito Putera Kontra Persija Jakarta
banjarmasinpost.co.id/airul syahrif
Jakmania Satui Jaksatui saat mendukung Persija Jakarta di kandang Barito Putera Banjarmasin, Rabu (30/5/018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Barito Putera unggul 2-1 dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan 11 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (30/5/2018) malam.

Persija Jakarta gagal curi poin saat bertandang di markas Laskar Antasari, Barito Putera.

Satu di antara suporter Persija Jakarta atau Jakmania asal Satui, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Muhammad Sirojul Munir berharap Persija bisa lebih baik lagi.

"Harapannya agar Persija bisa lebih baik lagi dan berkembang lagi," ujarnya saat ditemui banjarmasinpost.co.id seusai pertandingan berakhir, Kamis (31/5/2018) pukul 00.15 Wita.

Baca: Hasil Liga 1 - Barito Putera Raih Puncak Klasemen di Pekan ke-11

Sirojul Munir juga berharap tim andalannya dapat menyusul di puncak klasemen Liga 1 nanti.

"Harapan saya untuk Persija nanti bisa nyusul di puncak klasemen lah, karena Persija saat ini masih ketinggalan beberapa pertandingan. Ini pertandingan ke-9 saat melawan Barito Putera di Liga 1," tuturnya.

Sirojul Munir dan teman lainnya berasal dari Satui, Sungai Danau. Mereka sengaja ke Stadion 17 Mei Banjarmasin untuk menyaksikan dan memberikan semangat pada tim andalannya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 Malam Ini Live RCTI

"Pertandingannya cukup seru. Dan cukup panas tadi. Ada sedikit gesekan antar suporter, saat saling adu yel-yel. Tapi untuk bisa saling menahan emosi," tutupnya.

Seusai pertandingan berakhir, mereka memutuskan untuk menginap di base camp Jakmania di Banajarmasin. (banjarmasinppst.co id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help