Berita Banjarmasin

Honda Ajak Pecinta Balap Ngabuburide Pakai GTR 150

Antusias peserta dalam mengikuti Riding Test Exhibition disambut baik oleh pecinta balap di Kota Pelaihari dan sekitarnya.

Honda Ajak Pecinta Balap Ngabuburide Pakai GTR 150
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Lomba Balap Motor dalam event bertajuk NgabubuRide di Pelaihari 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Akhir pekan lalu masyarakat Kota Pelaihari beramai-ramai mengikuti event bertajuk NgabubuRide yang diselenggarakan PT Trio Motor pada hari Minggu (27/5) di halaman parkir Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Kegiatan yang dilaksanakan sambil menunggu waktu berbuka puasa ini diramaikan dengan berbagai kegiatan mulai dari games berhadiah, beragam hiburan, hingga Riding Test Exhibition yang memperlombakan dua kategori yaitu kelas umum dan pelajar dengan usia maksimal 17 tahun.

Antusias peserta dalam mengikuti Riding Test Exhibition disambut dengan sangat baik oleh pecinta balap di Kota Pelaihari dan sekitarnya. Sekitar 75 orang peserta meramaikan ajang balap yang dibagi menjadi beberapa babak mulai dari kualifikasi, semi final, dan final race ini.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 Malam Ini Live RCTI

Pada perlombaan ini motor balap disediakan oleh PT Trio Motor yang mengusung Honda GTR 150 sebagai motor yang handal dan tangguh untuk digunakan pada ajang balap di kelasnya. Pada gelaran ini, tak lupa seluruh peserta juga mendapatkan pengarahan tentang bagaimana balapan yang baik dan tetap memperhatikan keselamatan sesama pembalap di lintasan.

Marketing Manager PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda pada kegiatan yang positif, terlebih pada bulan Ramadhan yang suci ini.

“Kami bertujuan dengan melaksanakan kegiatan NgabubuRide bersama Trio Motor ini dapat memfasilitasi generasi muda pecinta balap untuk menyalurkan bakat dan minat mereka pada olahraga balap, dari pada bakat dan minat tersebut harus dilampiaskan dengan balapan liar yang membahayakan bukan hanya bagi si pengendara namun juga pengguna jalan lainnya,” ucap Afrizal.

Kegiatan seperti ini juga memberikan tambahan jam terbang dan prestasi bagi para pembalap muda lokal untuk berkesempatan mengembangkan diri pada ajang balapan lainnya di kemudian hari untuk mengharumkan nama daerah. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help