Ramadhan Zaman Now

PMI dan Dinas Kesehatan Berbagi bingkisan untuk Penarik Becak

Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas melakukan berbuka puasa bersama yang dihadiri Pj Bupati

PMI dan Dinas Kesehatan Berbagi bingkisan untuk Penarik Becak
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, didampinggi Ketua PMI Kapuas Ari Egahni secara simbolis memberikan bingkisan kepada penarik becak di Kota Kapuas, Kamis (31/5/2018) petang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas melakukan berbuka puasa bersama yang dihadiri Pj Bupati Kapuas Agus Pramono. Sementara mereka yang ikut berbagi dalam berbuka puasa adalah ratusan penarik beca bersama anak dan istrinya, Kamis (31/5/2018) petang.

Acara berbuka puasa dilaksanakan di Taman Raja Buno, kawasan Jalan Tambun Bungai Kota Kapuas. Sebelum berbuka puasa, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Apendi mengatakan, kegiatan ini sekaligus dalam rangka satu tahun Publik Safety Center (PSC) 119 Kesehatan. Sekaligus buka bersama dan berbagi PMI Kapuas.

Baca: LIVE STREAMING Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Baca: Live RCTI! LINK LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Thailand U-23 via RCTI Malam Ini

Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Ari Egahni bersyukur tahun ini pihaknya dapat berbuka puasa bersama dengan abang-abang beca. Pj Bupati Kapuas Agus Pramono mengaku salut dengan PMI yang selalu aktif melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Saya melihat PMI di kota besar di Kalteng jarang melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial seperti ini,"ungkapnya. Acara diselinggi dengan penyerahan tiga unit mobil ambulan dan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan penarik becak. (Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help