Berita Hulu Sungai Selatan

Puluhan Mahasiswa HSS Dapat Penghargaan Setelah Selesaikan Tugas Ini

Apresiasi yang diberikan oleh Pemkab HSS kepada puluhan mahasiswa itu berupa penghargaan dan dana pembinaan.

Puluhan Mahasiswa HSS Dapat Penghargaan Setelah Selesaikan Tugas Ini
Humas Pemkab HSS
Plt Bupati HSS saat memberikan penghargaan kepada perwakilan mahasiswa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Puluhan mahasiswa dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang telah menyelesaikan tugas akhir, skripsi, tesis hingga karya tulis ilmiah mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Apresiasi yang diberikan oleh Pemkab HSS kepada puluhan mahasiswa itu berupa penghargaan dan dana pembinaan.

Penyerahan penghargaan tahap II Tahun 2018 kepada mahasiswa HSS dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Kamis, (31/5).

Baca: Ini Kunci Keberhasilan Barito Putera Tekuk Persija Jakarta dan Bertengger di Puncak Klasemen

Para mahasiswa yang mendapat penghargaan ini menempuh pendidikan di Universitas dan perguruan tinggi diberbagai tempat baik di Kalsel hingga luar Kalsel.

Baca: The Sacred Riana Bikin Horor Lagi, Koban Tewas dalam Pembunuhan Hatui Juri Americas Got Talent

Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Plt Bupati HSS H Ardiansyah didampingi asisten administrasi pembangunan dan kemasyarakatan H Hubriansyah.

Baca: Tak Muncul di Pesbukers, Netizen Tanya Raffi, Bos ANTV: Katanya Pusing, Tapi Ada di TV Sebelah

Pada penyerahan penghargaan tahap dua ini ada sebanyak 75 mahasiswa yang menerima penghargaan. Penyerahan diserahkan secara simbolis kepada empat perwakilan mahasiswa.

Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan H Huberiansyah mengatakan pada tahap II tahun 2018 ini mahasiswa yang menerima penghargaan sebanyak 75 orang terdiri dari pasca sarjana (S2) sebanyak tiga orang, sarjana (S1) sebanyak 65 orang, karya tulis ilmiah /D3 sebanyak tujuh orang.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah mengatakan sebagai wujud penghargaan Pemkab HSS atas prestasi yang dicapai warganya, maka pemerintah memberikan penghargaan bagi mahasiswa-mahasiswi Kabupaten HSS dalam penyelesaian tesis, skripsi dan karya tulis ilmiah.

"Selamat kepada seluruh warga HSS yang mendapatkan penghargaan dan sudah bisa menyelesaikan perkuliahannya dengan IPK rata-rata di atas tiga," katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para orang tua yang sudah bisa menghantarkan anak-anaknya menjadi warga yang berpendidikan di Kabupaten HSS.

"Semoga dengan adanya penghargaan dari Pemkab HSS ini bisa menjadi motivasi generasi muda di HSS untuk terus menuntut ilmu dan berprestasi di dunia pendidikan," kata H Ardiansyah.

Selain itu, mahasiswa yang masih menjalani pendidikan di bangku kuliah diharapkan terus termotivasi untuk bisa menyelesaikan pendidikan sesuai dengan waktunya (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help