Telkomsel Kembali Hadirkan Bazar Device & Digital Experience di Banjarmasin

Dalam rangka menyemarakkan momen Ramadhan 1439 Hijriyah, “Ramadhan Fair 2018” kembali digelar Telkomsel

Telkomsel Kembali Hadirkan Bazar Device & Digital Experience di Banjarmasin
ist

BANJARMASINPOST.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan momen Ramadhan 1439 Hijriyah, “Ramadhan Fair 2018” kembali digelar Telkomsel tahun ini dengan 13 kota penyelenggaraan di Indonesia yaitu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Ambon pada bulan Mei - Juni 2018.

Di Banjarmasin program ini berlangsung mulai dari Rabu (30/5/2018) hingga 3 Juni 2018 di Atrium Duta Mall. Rangkaian Program Telkomsel Siaga 2018 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel jaman now dengan harga terjangkau.

Melalui rilis yang diterima BPost online, Rabu (30/5/2018) malam, Ekohyudi Manager Branch Banjarmasin dihari perdana Ramadhan Fair 2018 ini mengatakan Ramadhan Fair 2018 merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan Ramadhan.

Baca: Hasil Pekan 11 & Klasemen Liga 1 2018, 30 Mei 2018 - Kalahkan Persija 2-1, Barito Putera di Puncak

Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini”.

Pada Ramadhan Fair 2018 ini, Telkomsel menghadirkan gebyar bazar device dengan hadiah cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian smartphone dari berbagai merk ternama. Telkomsel juga menghadirkan Produk Hero, promo harga khusus bahkan diskon hingga 50 persen serta beragam hadiah untuk pembelian beberapa merk dan type smartphone tertentu di lokasi acara.
Selain itu, tersedia pula free paket TAU 30GB khusus paket bundling smartphone untuk 250 orang pertama yang beruntung.

Pengunjung pun juga berkesempatan meraih diskon hingga 20% di bulan penuh berkah ini untuk melakukan isi pulsa data 1000 orang pertama.

Untuk lebih mendekatkan pelanggan setia dengan digital experience, Telkomsel juga menghadirkan TCASH Tap n Rush dengan harga hanya Rp 1.000 selama periode acara berlangsung.

Dengan menghadirkan merchant – merchant TCASH antara lain Abil by AR, TEE Fashion, Jelsi Cake, Share Tea dan merchant lainnya. Tak ketinggalan untuk memaksimalkan POIN Telkomsel nya, pelanggan bisa mengikuti Lelang POIN untuk mendapatkan handphone 4G ataupun melakukan redeem tukar POIN dengan berbagai merchandise dan voucher belanja menarik lainnya.

Eko kemudian menambahkan, buat para gamers jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi mobile legends berhadiah jutaan rupiah yang juga berlangsung di Atrium Duta Mall ini. Selain kompetisi games online tersebut, hadir pula lomba fashion show untuk kategori anak dan remaja serta lomba mewarnai kategori TK.

Informasi lebih lanjut selengkapnya mengenai Ramadhan Fair 2018 di Banjarmasin, dapat menghubungi contact person 081255050950 atau 085386007666. (banjarmasinpost.co.kd/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help