Bumi Antaluddin

Warga Teluk Labak Daha Utara Antusias Buka Puasa Bersama Paman Birin

Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah mendampingi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor dalam kegiatan

Warga Teluk Labak Daha Utara Antusias Buka Puasa Bersama Paman Birin
via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
(Foto: Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS) Suasana Safari Ramadhan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah mendampingi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel di Kabupaten HSS.

Kegiatan safari Ramadhan Gubernur Kalsel ini digelar di Mesjid Husaini Zam-Zam Jamilah Ponpes Darul Amin Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara, HSS, Rabu (30/5/2018).

Kedatangan rombongan dari Pemprov Kalsel dan Pemkab HSS pada kegiatan safari Ramadhan disambut antusias masyarakat Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati HSS H Ardiansyah menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Daha Utara.

(Foto: Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS) Plt Bupati HSS, H Ardiansyah, membantu kaum dhuafa, dalam Safari Ramadhan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/5/2018).
(Foto: Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS) Plt Bupati HSS, H Ardiansyah, membantu kaum dhuafa, dalam Safari Ramadhan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/5/2018). ()

Gubernur Kalsel juga menyerahkan bantuan dana kepada sejumlah Mesjid dan pondok pesantren yang ada di HSS.

"Kita sangat berterimakasih kepada Gubernur Kalsel yang telah membantu membangun Kabupaten HSS," kata Plt Bupati HSS, H Ardiansyah.

Perhatian dari Provinsi Kalsel kepada kabupaten HSS berupa bantuan APBD Kalsel seperti pembangunan jalan, jembatan dan infrastuktur lainnya di HSS.

Adanya pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun oleh provinsi Kalsel di HSS, diharapkan bisa dijaga dan dipelihara oleh masyarakat HSS.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengatakan dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat HSS khususnya warga desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan safari Ramadhan itu menjadi moment silaturahmi dan menjadikan hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin lebih baik dan harmonis.

"Tidak ada pemerintahan yang sukses tanpa adanya partisipasi dari semua elemen masyarakat" kata Pria yang biasa disapa paman birin ini.

(Foto: Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS) Suasana Safari Ramadhan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/5/2018)
(Foto: Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS) Suasana Safari Ramadhan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, di Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/5/2018) ()

Sementara itu, kegiatan safari yang diisi dengan kegiatan tausiah dan buka bersama juga dihadiri para Kepala SKPD dari Provinsi Kalsel, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Sekda HSS HM Ideham.

Turut hadir para asisten dan staf ahli pemkab HSS, Kepala SKPD HSS, Para Camat serta alim ulama dan tokoh masyarakat (BANJARMASINPOST.co.id/AOL).

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved