Barito Putera

Barito Putera Bertolak Lebih Cepat ke Markas PS Tira

Tim Barito Putera dipastikan akan menjalani laga tandangnya dalam pekan 12 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di markas PS Tira.

Barito Putera Bertolak Lebih Cepat ke Markas PS Tira
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera dipastikan akan menjalani laga tandangnya dalam pekan 12 kompetisi Gojek Liga 1 2018 di markas PS Tira.

Terkait dengan yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul ini, tim Barito rupanya berangkat lebih awal dari biasanya.

Jika biasanya tim bertolak dari markas pada H-2, kali ini justru berangkat H-3 atau satu hari lebih cepat dari biasanya.

Sejatinya laga melawan PS Tira ini baru dilaksanakan pada Senin (4/6/2018) malam, namun tim Barito sudah bertolak menuju Bantul hari ini Jumat (1/6/2018).

Baca: Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSMS Medan Liga 1 Pekan 12 Malam Ini

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun membenarkan bahwa pasukannya diboyong melakukan laga away lebih cepat untuk kali ini.

"Iya, hari ini tim sudah berangkat ke Bantul sebagai persiapan menjalani pertandingan nanti," ujarnya.

Jacksen pun membeberkan alasan timnya sehari lebih cepat bertolak menuju Bantul terkait dengan adanya laga antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di tempat yang sama.

Baca: Taklukkan Marvel T B Tiga Game Langsung, Klub Bola Voli Turrima Sabet Trofi Ramadhan Cup 2018

Laga antara Persija kontra Persebaya ini dilaksanakan sehari sebelum laga antara PS Tira kontra Barito yakni Minggu (3/6/2018).

Dan konsekuensinya adalah Laskar Antasari tidak bisa menjalankan official training pada Minggu atau sehari sebelum laga.

Baca: Ini Harapan Supporter Martapura FC, Usai Pertandingan Ujicoba Melawan Barito Putera U19

"Ada kendala di lapangan, yang mana dipakai melakukan pertandingan Persija vs Persebaya. Dan panitia meminta kalau Barito tidak keberatan melakukan official training pada Sabtu. Makanya kami pun berangkat jadi lebih awal," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved