Barito Putera

Barito Putera U-19 vs Martapura FC Imbang 1-1, Hasnuryadi : Jangan Menilai dari Satu Pertandingan

Hasil akhir Barito Putera U-19 vs Martapura FC dalam laga uji coba di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, imbang 1-1. Kamis, (31/5/2018) malam.

Barito Putera U-19 vs Martapura FC Imbang 1-1,  Hasnuryadi : Jangan Menilai dari Satu Pertandingan
banjarmasinpost.co.id/nurus syobah
Hasnuryadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil akhir Barito Putera U-19 vs Martapura FC dalam laga uji coba di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, imbang 1-1. Kamis, (31/5/2018) malam.

Manajemen Barito Putera mengemukakan pendapat mengenai hasil pertandingan uji coba Barito Putera U-19 vs Martapura FC.

Hasnuryadi Sulaiman, selaku Manajer Barito Putera yakin bahwa coach Barito Putera U-19 sudah memiliki persiapan yang panjang dan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Jangan menilai dari satu pertandingan persahabatan. Berikan kesempatan coach Andri Ramawi untuk membuktikan apa yang selama ini ia persiapkan," ujar Hasnur kepada banjarmasinpost.co.id Kamis malam.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Pekan 12 Liga 1 2018 Jumat (1/6) : Arema vs PSIS!

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 12 Malam Ini

Hasnur memiliki harapan agar pemain Barito Putera U-19 bisa menjadi pemain senior Barito Putera di masa mendatang.

Tahun lalu Barito Putera U-19 sempat masuk 8 besar Liga I U-19, tahun ini Hasnur ingin tim supaya lebih baik lagi. Namun tujuan utama bukan jadi juara, tapi bagaimana persiapan menjadi tim masa depan Barito Putera. Sehingga coach Jacksen F Tiago tidak sulit merekrut pemain dari club lain, melainkan dari tim Barito Putera U-19.

"Founder kami, Abah, Alm H Abdussamad Sulaiman HB, mengungkapkan bahwa tim (Barito Putera) ini dibentuk untuk berkonstribusi mencetak sebanyak-banyaknya pemain yang bisa berkonstribusi untuk timnas. Tentunya dengan slogan, kami bukan membeli pemain bintang, tapi mencetak pemain bintang. Kalau ingin mencetak pemain bintang, harus seusia dini mungkin," pungkas Hasnur. (Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved