Berita Tanahbumbu

Bhayangkari Sungai Loban, Kunjungi dan bagi Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Bulan penuh berkah ini dimanfaatkan banyak orang di dunia ini terutama berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Bhayangkari Sungai Loban, Kunjungi dan bagi Sembako Kepada Warga Tak Mampu
Ist
Hj Sri Wahyuni Tony, didampingi oleh seluruh anggota Bhayangkari Ranting Sungai Loban memberikan sembako kepada warga kurang mampu 

BANAJRMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bulan penuh berkah Ramadhan 2018 ini dimanfaatkan banyak orang di dunia ini terutama berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Nan ini lah juga yang dilakukan Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Loban Polres Tanahbumbu. Sebagai, wujud kepedulian dan berbagi kasih sayang kepada warga yang kurang mampu, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Loban Hj Sri Wahyuni membagikan sembako.

Hj Sri Wahyuni Tony, didampingi oleh seluruh anggota Bhayangkari Ranting Sungai Loban memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu.

Kegiatan bakti sosial ini adalah adanya rasa kepedulian dan mempererat tali silaturahmi dengan warganya yang kurang mampu. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polisi dan Bhayangkari untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Jangan Salah, 1 Juni Hari Lahir Pancasila, Bukan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Bedanya

Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony haryono, Jumat (1/6/18) menuturkan di bulan Ramadan ini Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Loban berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu. Sejumlah sembako disiapkan untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Bhayangkari tidak bisa lepas dari tugas kepolisian, selain sebagai pendamping, bhayangkari juga membantu tugas polisi diluar penegakan hukum," katanya.

Sebab itu, Bhayangkari itu juga tak lepas dari tugas kepolisian, terutama dalam kegiatan sosial di masyarakat. Kapolsek ini mendampingi ibu byangkari untuk melaksanakan kegiatan berbagi dan bersosialisasi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang ada.

"Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa. Namun diharapkan bisa sedikit mengirimi beban warga yang kurang mampu selama ramadan ini," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help