Ramadhan Zaman Now

Cukup Rogoh Kocek Rp 20 Ribu Bisa Dapatkan Menu Lengkap Buka Puasa di OVJ

Buka puasa di mana hari ini? Yuk, ke Rumah Makan OVJ saja. Tempatnya di tepi jalan dan makanannya enak plus harganya terjangkau.

Cukup Rogoh Kocek Rp 20 Ribu Bisa Dapatkan Menu Lengkap Buka Puasa di OVJ
Suasana buka puasa di OVJ. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Buka puasa di mana hari ini? Yuk, ke Rumah Makan OVJ saja. Tempatnya di tepi jalan dan makanannya enak plus harganya terjangkau.

RM OVJ berlokasi di Jl Ahmad Yani Km7, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Tak jauh bagi Anda yang di Banjarmasin, karena lokasi itu di perbatasan kedua kota.

Baca: Jadwal Buka Puasa dan Sholat Maghrib Jumat 1 Juni 2018 - Hari ke 16 Ramadhan 1439 H di Kota Besar

Menu OVJ
Menu OVJ ()

Fatimah, Team Leader RM OVJ, mengatakan, di sini konsepnya prasmanan, jadi makanannya cepat dan praktis. Tapi ada juga menu paket.

"Bagi Anda yang punya acara buka puasa, kami siap melayani. Kalau undangannya banyak, di sini muat 100-150 orang," jelasnya.

Harga menu buka puasa Rp20 ribu, sudah lengkap, ada takjil, nasi, lauk, sayur, kurma, minum. Murah kan?

Menu OVJ.
Menu OVJ. ()

RM OVJ yang juga ada cabang di Jl KS Tubun, depan 88 Mart, menerapkan harga promo lebih murah lagi, mulai Rp15 ribu sudah include minum.

Kalau paket prasmanan harganya Rp25 ribu include minum. Menu prasmanan adalah menu masakan Banjar dan Jawa.

"Ada Ikan telang asam manis, ayam bistik, ayam masak habang, karih. Minumannya es campur, es buah, jus," terang Fatimah.

Menu OVJ
Menu OVJ ()

Selain makan di tempat OVJ juga menyediakan nasi kotak untuk berbagai acara mulai harga Rp 20 ribu. Out Catering service tersedia untuk melayani katering berbagai acara Anda di kantor, rumah dan lainnya, harga mulai Rp 30 ribu.

Menu OVJ
Menu OVJ ()

RM OVJ yang dilengkapi fasilitas Wifi dan sajiannya cepat ini, selama Ramadhan buka mulai pukul 15.00 sampai 22.00 Wita.

Bagi Anda yang ingin pesan tempat dan pesan menu, silakan reservasi saja melalui 085103801888 atau 087775730202. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help