Timnas Indonesia

Cuplikan Gol Timnas U-23 Indonesia vs Thailand : Kalah 1-2, Petaka di Menit Akhir

Hasil akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand adalah 1-2. Tim Garuda Muda gagal meraih kemenangan dalam laga ujicoba

Cuplikan Gol Timnas U-23 Indonesia vs Thailand : Kalah 1-2, Petaka di Menit Akhir
Twitter PSSI
Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Thailand 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand adalah 1-2. Tim Garuda Muda gagal meraih kemenangan dalam laga ujicoba di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Satu-satunya gol Indonesia dicetak Septian David Maulana, sedangkan gol Thailand dicetak oleh Sansern Limwatthana dan melalui pemain pengganti Thailand, Tanasith Siripala. Dua gol tersebut berhasil menaklukan Indonesia di kandang sendiri. (Cuplikan Gol Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di akhir berita)

Dalam laga tersebut, tim asuhan Luis Milla itu menurunkan dua pemain barunya yang dipanggil, yakni Alberto Goncalves dan Riko Simanjuntak.

Baca: Hasil Skor Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand - Skor 1-2, Kontribusi Beto Goncalves

Skuat Garuda Muda berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Septian David Maulana pada menit ke-48 setelah menerima umpan Beto sapaan akrab Alberto Goncalves.

Dilansir dari bolasport.com, keunggulan timnas U-23 Indonesia tidak bertahan lama dikarenakan timnas U-23 Thailand berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat Sansern Limwatthana.

Pemain bernomor punggung 6 itu sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang tim Merah Putih di depan kotak penalti timnas U-23 Indonesia.

Baca: Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Indosiar Arema FC vs PSIS di Pekan 12 Liga 1 2018

Luis Milla mencoba memasukan Lerby Eliandry dan Saddil Ramdani untuk menggantikan Beto dan Septian David pada menit ke-73.

Enam menit kemudian, Luis Milla memasukan Riko Simanjuntak menggantikan Osvaldo Haay. Masuknya ketiga pemain itu masih belum membuahkan gol untuk timnas U-23 Indonesia.

Tim lawan berhasil mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-90 lewat Tanasith Siripala. Pemain bernomor punggung 11 itu berhasil menerima umpan terobosan rekannya yang tidak bisa diantisipasi oleh bek timnas U-23 Indonesia.

Baca: Klasemen Liga 1 2018, 31 Mei 2018 Usai Skor Akhir Persib vs Bhayangkara FC 0-1

Tambahan waktu tiga menit masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik oleh timnas U-23 Indonesia. Muhammad Hargianto dkk menyerah 1-2 oleh tim berjulukan Gajah Perang itu.

Setelah ini, kedua tim tersebut akan melakukan laga uji coba keduanya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (3/6/2018).

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help