Banjarbaru Berinovasi

Ini Pesan Wali Kota Banjarbaru Pada Upacara Hari Lahir Pancasila

Nadjmi berterimakasih kepada seluruh jajaran dan pegawai Pemko Banjarbaru telah berpartisipasi meraih WTP bagi Pemerintah Kota Banjarbaru

Ini Pesan Wali Kota Banjarbaru Pada Upacara Hari Lahir Pancasila
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani saat menjadi pembina upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila, Jumat (1/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018, sekaligus apel gabungan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di Lapangan Murjani, Jumat(1/6).

Pada kesempatan itu Nadjmi berterimakasih kepada seluruh jajaran dan pegawai Pemko Banjarbaru telah berpartisipasi meraih WTP bagi Pemerintah Kota Banjarbaru untuk yang ke tiga kali secara berturut-turut.

Walikota Banjarbaru yang membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Insya Allah sampai akhir zaman, pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia. Selamat hari lahir pancasila, kita bersatu, kita berbagi dan kita berprestasi," katanya.

Pesan lain, Nadjmi mengimbau untuk saling ingatkan agat menghindari segala pelanggaran dalam bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme. Bekerjasama untuk melawan berkembangnya faham dan gerakan radikal, agar sel-sel terorisme tidak dapat berkembang dan tumbuh ditengah masyarakat Kota Banjarbaru. "Jaga kerukunan," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved