Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Minggu (3/6) Malam

Laga persahabatan kembali digelar Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, yang dijadwalkan Minggu (3/6/2018) dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Minggu (3/6) Malam
instagram/PSSI
Timnas Indonesia U-23 

BANJARMSINPOST.CO.ID - Laga persahabatan kembali digelar Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, yang dijadwalkan berlangsung Minggu (3/6/2018) dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Kali ini, laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand digelar di Stadion Pakansari Bogor dijadwalkan dimulai pukul 21.15 WIB.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand merupakan yang kedua.

Pada pertandingan persahabatan sebelumnya, yang berlangsung Kamis (31/5/2018) Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand 1-2.

Dua gol Thailand dicetak oleh Sansern Limwatthana dan Tanasith Siripala, untuk mengembalikan kedudukan setelah sebelumnya Indonesia berhasil menjebol gawang lawannya itu lewat kaki Septian David Maulana.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Minggu Malam 3 Juni 2018

Baca: Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar vs Perseru Serui Liga 1 Pekan 12 Malam Ini

Asisten pelatih timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson, mengatakan ada dua pemain dari timnas Indonesia yang berbahaya.

Kedua pemain itu adalah Victor Igbonefo dan Alberto Goncalves.

Dilansir BPost Online dari BolaSport.com, Naruephon tidak menjelaskan secara detail mengapa ia menilai kedua pemain naturalisasi Indonesia itu cukup berbahaya.

Sebelum menilai itu, ia terlihat sempat berdiskusi dengan kapten Thailand, Suriya Singmui, pada saat sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 12 Malam Ini

Penilaian Naruephon bisa dibilang benar.

Sebab, kedua pemain Indonesia itu menunjukan penampilan terbaiknya sebagai pilar senior di skuat asuhan Luis Milla tersebut.

"Menurut kami, ada dua pemain Indonesia yang berbahaya. Pertama nomor punggung 9 (Alberto Goncalves), dan nomor punggung 4 (Victor Igbonefo)," kata Naruephon.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help