Berita Banjarbaru

Kapolres Baca Sambutan Presiden Jokowi, Hari Lahir Pancasila Jadikan Momentum Pengingat Ini

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membacakan Sambutan dari Presiden Republik Indonesia, pesannya yakni Peringatan hari lahir Pancasila

Kapolres Baca Sambutan Presiden Jokowi, Hari Lahir Pancasila Jadikan Momentum Pengingat Ini
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membacakan Sambutan dari Presiden Republik IndonesiaKelana Jaya membacakan Sambutan dari Presiden Republik Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila juga digelar di Polres Banjarbaru, Jumat (1/6).
Bertempat dihalaman Polres Banjarbaru dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Banjarbaru'>Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Juga diikuti Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Hidayat, Para Kabag/Kasat serta Serta para kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, sedangankan sebagai pasukan Upacara yaitu 1 peleton gabungan Reskrim / intel, 1 peleton satuan lalu Lintas, 1 peleton gabungan Staf, serta 1 peleton Sat Sabhara bersenjata.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membacakan Sambutan dari Presiden Republik Indonesia, pesannya yakni Peringatan hari lahir Pancasila yang dilaksanakan setiap 1 Juni ini, harus dimanfaatkan sebagai momentum pengingat, pemacu dan aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

"Marilah kita terus amalkan warisan mulai Para founding father, terima kasih kepada generasi berikutnya yang telah menanamkan pemahaman dan pengalaman Pancasila dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara," katanya.

Pada kesempatan itu, juga mengajak ulama para tokoh agama para guru dan Ustad para politisi dan para negara aparat pemerintahan TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa agar bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita semangat bersatu berbagi dan berprestasi. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved