Berita Banjarmasin

Ombudsman Minta Warga Kalsel Kawal Program Payung 'Kalsel Cerdas' Pemprov Kalsel

Ombudsman Kalsel mengharapkan masyarakatl mengawal program Payung yang telah dibuat oleh Pemprov setempat, yakni Kalsel cerdas.

Ombudsman Minta Warga Kalsel Kawal Program Payung 'Kalsel Cerdas' Pemprov Kalsel
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Nurhalis Majid 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ombudsman Kalsel mengharapkan masyarakatl mengawal program Payung yang telah dibuat oleh Pemprov setempat, yakni Kalsel cerdas. Tentu saja program Payung tersebut itu ada program turunan yang akan mengakomodir keberadaaan sekolah inklusi di Kalsel.

"Masyarakat Kalsel, mari kita kawal program Payung yang di dalamnya program turunan yang akan mengakomodir keberadaaan sekolah inklusi di Kalsel. Mari kita kawal dan awasi program Payung ini," kata Kepala Ombudsman Kalsel, Nurhalis Majid, Jumat (1/6/18).

Menurutnya, dalam program Kalsel cerdas itu akan diatur diantaranya, penguatan kemitraaan dengan dunia usaha dan industri. Lalu, peningkatan kualitas pembelajaran vokasi dan inklusi. Kemudian, pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan vokasi yang berkualitas.

"Selain itu, ada juga pendidikan dan pelatihan kewirausahaan pelatihan kerja. Untuk lokasi program ini ada di Kabupaten Tanahbumbu, Tanahlaut, Kotabaru. dan Banjarmasin," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved