Berita Kalteng

Pembangunan Kantor MUI Kalteng Rampung 2019, Dana Pembangunan Rp 8 M dari Pemprov Kalteng

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng, mulai membangun kantor sendiri diatas lahan hibah keluarga Bupati Barito Selatan sejak dua tahun ini

Pembangunan Kantor MUI Kalteng Rampung 2019, Dana Pembangunan Rp 8 M dari Pemprov Kalteng
tribunkalteng.com/faturahman
Kantor MUI Kalteng di Jalan Lingkar Dalam Palangkaraya, masih dalam tahap pembangunan.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Tengah, mulai membangun kantor sendiri diatas lahan hibah keluarga Bupati Barito Selatan sejak dua tahun ini, dengan target dana hingga mencapai delapan miliar.

Kantor MUI di bangun diatas lahan seluas 3.800 M2 dengan pondasi tiang pancang yang sudah berjalan sejak dua tahun ini, bangunan yang dikerjakan untuk tiga lantai, lengkap dengan ruangan administrasi hingga aula pertemuan.

Sekretaris MUI Kalteng, H Syamsuri Yusuf, mengatakan, pihaknya menargetkan pembangunan kantor MUI Kalteng tersebut akan di tuntaskan hingga tahun 2019 mendatang, sehingga pelayanan kepada masyarakat terpusat di gedung tersebut.

Baca: Jangan Salah, 1 Juni Hari Lahir Pancasila, Bukan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Bedanya

Baca: 20 Contoh Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018 Cocok untuk FC, Twitter dan Instagram

Sedangkan, laporan dari Ketua Panitia Pembangunan Kantor MUI Kalteng, Suhardi menjelaskan, dana yang diperlukan untuk pembangunan kantor tersebut mencapai Rp 8 miliar yang diberikan oleh Pemprov Kalteng.

"Diperkirakan dana untuk pembangunan gedung kantor MUI ini mencapai Rp8 miliar yang didapatkan dari dana APBD Kalimantan Tengah. Saat ini pembangunan masih berjalan 40 persen, dan dana yang sudah terkuras mencapai Rp3,5 miliar," ujarnya. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help