Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 12 Malam Ini

Laga Arema FC Vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 2018 yang disiarkan langsung (live) Indosiar hari ini, Jumat (1/6/2018) malam

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 12 Malam Ini
instagram/aremafcofficial
Arema FC vs PSIS Semarang 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Arema FC Vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 2018 yang disiarkan langsung (live) Indosiar hari ini, Jumat (1/6/2018) malam diprediksi berlangsung sengit.

Laga Arema FC Vs PSIS Semarang yang disiaran langsung Indosiar (live Indosiar) mulai pukul 20.30 WIB diprediksi sengit mengingat tekad kedua tim untuk meninggalkan zona degradasi.

Arema FC saat ini berada di dasar klasemen.

Tim berjuluk Singo Edan baru mengumpulkan sembilan poin hasil dari 11 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Sedangkan PSIS berada satu tingkat di atas Arema FC. Skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese memiliki keunggulan dua poin. Siapa yang tergelincir pada laga nanti, dipastikan bakal jadi penghuni dasar klasemen.

Baca: Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang Liga 1 Pekan 12 Via Streaming Indosiar

Baca: 1 Juni Hari Lahir Pancasila Bukan Kesaktian Pancasila, Ini Lirik Lagu Garuda Pancasila & Penciptanya

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Pekan 12 Liga 1 2018 Jumat (1/6) : Arema vs PSIS!

Datang ke Stadion Kanjuruhan, PSIS membawa modal positif. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak empat gol tanpa balas dari Mitra Kukar di pekan sebalumnya.

"Memang ada sedikit kekhawatiran melihat kemenangan PSIS pekan lalu. Kami harus tetap fokus, karena ingin memenangi pertandingan dan akan berupaya maksimal," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga 1.

Meski unggul dalam klasemen dan baru saja mendapat hasil positif, tetapi PSIS enggan terbuai. Mereka merasa Arema FC adalah tim besar dengan skuat yang kualitasnya mumpuni.

Baca: Begini Rapor Penampilan Riko, Beto, dan Igbonefo di Timnas Indonesia di Mata Pelatih Luis Milla

Sehingga para pemain Laskar Mahesa Jenar harus tetap waspada. Fokus selama pertandingan tidak boleh terganggu agar strategi dari Annese bisa dijalankan dengan sempurna.

"Kami tidak ingin melihat klasemen karena sama-sama ada di zona merah. Arema FC pasti ingin bangkit apalagi mereka bermain di kandang sendiri, kami harus waspada," kata pemain PSIS, Komarudin.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved