Kriminalitas Tabalong

Saat Dibekuk, Pelaku Ini Sempat Lempar Plastik Bekas Bungkus Roti Berisi Sabu

Dua pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika berhasil diamankan petugas Polsek Murung Pudak diback up

Saat Dibekuk, Pelaku Ini Sempat Lempar Plastik Bekas Bungkus Roti Berisi Sabu
istimewa
Dua pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika berhasil diamankan petugas Polsek Murung Pudak diback up Opsnal Satnarkoba dan Opsnal Satreskrim Polres Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Dua pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika berhasil diamankan petugas Polsek Murung Pudak diback up Opsnal Satnarkoba dan Opsnal Satreskrim Polres Tabalong.

Penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan secara bergiliran di dua lokasi berbeda, Minggu (27/5/2018) sore dimulai pada sekitar pukul 16.30 Wita .

Dari info yang didapat banjarmasinpost.co.id, pelaku yang pertama diamankan, Hendra Yani alias Cacak (31), warga Jln PHM Noor, kelurahan Mabuun, Murung Pudak, Tabalong.

Baca: Duh Nasib Dhawiya di Dalam Tahanan, Sampai Pakai Baju Basah

Pengangguran ini berhasil diamankan petugas saat berada di depan sebuah tempat karoake di kawasan Mabuun, Murung Pudak, Tabalong.

Sedangkan pelaku kedua, Masdarto alias Darto (23), warga Jln A Yani Desa Maburai, kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Dari penangkapan kedua pelaku, petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 paket kecil serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dalam pelastik roti gepeng dengan berat 0.85 gram.

Baca: Nuzulul Quran 2018, Ini Waktu Terbaik Membaca Alquran, Ini Gambaran Rasulullah Bagi Pembaca Alquran

1 unit sepeda motor merk Suzuki Satria FU warna merah hitam, 1 buah Hp merk strawberry warna putih, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam.

Ulah kedua pelaku ini sendiri bisa diungkap dari informasi yang didapat petugas bila di sekitaran Tanjung Expo Center ada orang yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya melalui penyelidikan yang dilakukan, petugas berhasil mendeteksi keberadaan pelaku yang belakangan diketahui sebagai Hendra Yani alias Cacak.

Baca: Tanah Kelahirannya Bergejolak, Warga Palestina Ini Bergerilya di Kota Seribu Sungai

Pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor satria FU warna merah hitam didapati berjalan ke arah Maburai.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved