Banjarbaru Berinovasi

Safari Ramadan Putaran Terakhir di Cempaka , Nadjmi Ajak Warga Cerdas Gunakan Media Sosial

Kegiatan putaran terakhir safari Ramadan Wali Kota Nadjmi Adhani dan Wakil WaliKota Darmawan Jaya di Masjid Al Mustagfirin

Safari Ramadan Putaran Terakhir di Cempaka , Nadjmi Ajak Warga Cerdas Gunakan Media Sosial
istimewa/humas pemko banjarbaru
Kegiatan putaran terakhir safari Ramadan Wali Kota Nadjmi Adhani dan Wakil WaliKota Darmawan Jaya di Masjid Al Mustagfirin, Jalan Batu Ampar, Kelurahan Cempaka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kegiatan putaran terakhir safari Ramadan Wali Kota Nadjmi Adhani dan Wakil WaliKota Darmawan Jaya di Masjid Al Mustagfirin, Jalan Batu Ampar, Kelurahan Cempaka.

Turut mendampingi Hj Ririen Nadjmi Adhani, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah.

Pada kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al Mustagfirin diisi dengan tausyiah dari KH Syahrani.

Tokoh masyarakat Batu Ampar RT 08 RW 09 Kelurahan Cempaka H Syahrul senang saat berbuka puasa dan bersilaturahmi pada kegiatan Kamis (01/06) tadi.

Nadjmi menyampaikan berbagai program yang dilaksanakan khususnya di wilayah Cempaka.

H Nadjmi Adhani juga mengingatkan warga, agar selalu waspada terhadap Narkoba, para orangtua juga diimbau agar selalu memperhatikan anak dan keluarganya agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba, ngelem ataupun lainnya, karena itu para orangtua diminta agar sering-sering memeriksa tas anak, jangan biarkan anak berdiam sendiri.

"Ajak ngobrol agar kita tahu permasalahan yang dihadapi anak," kata Nadjmi.

Nadjmi juga mengajak agar masyarakat cerdas dan cermat bermedia sosial.
Pada kesempatan itu diserahkan bantuan untuk Masjid Al Mustagfirin dari Pemerintah Kota Banjarbaru sebesar Rp 49.950.000,-, dan penyerahan bantuan untuk Langgar Nurul Ikhsan sebesar Rp 6.000.000,- dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru serta dari Baznas kota Banjarbaru Rp 1.500.000. (*/AOl)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved