Berita Banjarmasin

Tak Disangka, Menara Pandang Ternyata Jadi Tempat Favorit Warga Kalteng

Ikon Kota Banjarmasin, Menara Pandang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean, Banjarmasin menjadi pilihan wisata Brury, warga Kapuas

Tak Disangka, Menara Pandang Ternyata Jadi Tempat Favorit Warga Kalteng
banjarmasinpost.co.id/noormasrida
Seorang Perempuan Sedang Duduk di Lantai 3 Menara Pandang

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikon Kota Banjarmasin, Menara Pandang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean, Banjarmasin menjadi pilihan wisata Brury, warga Kapuas yang berkunjung ke Banjarmasin.

Bertepatan dengan libur panjang akhir pekan ini, pria berbaju biru itu mengatakan jika ia membawa anggota keluarganya untuk liburan.

Baca: Duh Nasib Dhawiya di Dalam Tahanan, Sampai Pakai Baju Basah

Brury sengaja mengajak anak dan keponakannya ke Siring Piere Tendean untuk memperkenalkan Menara Pandang kepada mereka, Jum'at (01/6/2018) pukul 11.47 Wita.

"Dulu pernah ke sini, tapi anak-anak masih kecil, sekarang sudah agak besar, jadi sudah bisa mengerti tentang tempat wisata," lanjutnya lagi.

Baca: Tak Sekadar Mengabadikan, Yeyen Mewujudkan Kenangan sang Ayah Lewat Warung si Palui

Berbeda dari Brury yang khusus liburan ke Banjarmasin, Silvi (24) mengatakan jika ia datang ke Menara Pandang untuk melihat-lihat.

"Sebenarnya saya sudah beberapa hari di Banjarmasin, menjemput adik yang sedang kuliah di ULM, jadi sebelum kembali ke Pangkalanbun, menyempatkan waktu kemari," aku perempuan yang berprofesi sebagai guru ini.

Baca: Nuzulul Quran 2018, Membaca Al Quran Akan Hadirkan Malaikat di Rumah Serta Sinari Penduduk Langit

Silvi senang bisa melihat-lihat Menara Pandang karena berbeda dengan daerah asalnya yang tidak memiliki wisata sungai seperti di Banjarmasin.

"Jadi dari atas sini kan bisa melihat klotok dan Pemandangan di Sungai dari ketinggian," katanya lagi.

Penulis: Noor Masrida
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved