Berita Banjarmasin

Ditangkap Petugas Karena Ketahuan Buang Kotak Rokok Berisi Sabu, Warga Sungai Andai Disel

Ia kedapatan membuang kotak rokok berisi sabu sesaat sebelum penangkapan oleh petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda

Ditangkap Petugas Karena Ketahuan Buang Kotak Rokok Berisi Sabu, Warga Sungai Andai Disel
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Firman alias Asan (37) sepertinya bakal menghabiskan waktu di rumah tahanan (rutan) Polda. Kalimantan Selatan dalam waktu terakhir ini.

Warga Jalan Sungai Andai Komplek Bumi Indah Lestari Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara ini kesandung kasus narkoba.

Ia kedapatan petugas membuang kotak rokok yang ternyata berisi sabu sesaat sebelum penangkapan oleh petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 20:30 Wita. Alhasil ia pun digiring ke Mako Direktorat Narkoba Polda Kalsel untuk diperiksa lebih lanjut.

Informasi dihinpun menyebutkan penangkapan Firman ini berawal adanya info bahwa akan ada transaksi narkoba di pinggir Jalan A. Yani Km 3,5 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur. Maka hal ini pun langsung ditelusuri petugas dengan cepat dengan menuju lokasi sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Italia 2018 di Mugello Minggu (3/6) : Kejutan Rossi

Baca: Hasil Sriwijaya FC vs Persela Lamongan : Laskar Wong Kito Unggul Skor 3-0 di Babak Pertama

Saat di lokasi petugas yang diam-diam menyisir lokasi mencurigai seseorang yang sedang berada di pinggir jalan A. Yani Km. 3,5 . Namun ketika petugas mendakat lelaki yang diketahui belakangan bernama Firman ini terlihat membuang kotak rokok,

Curiga petugas pun langsung menangkapnya dan ketika disuruh memperlihatkan kotak rokok yang dibuangnya ternyata di dalamnya ada satu paket sabu dan tersangka pun tak berkutik dan mengatakan sabu itu adalah miliknya.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari saat dikonfirmasi Sabtu (2/6) siang mengiyakan penangkapan yang dilakukan jajarannya tersebut.

"Ia begitu adanya informasi ada transaksi narkoba anggota ke lokasi dan saat itu tersangka terlihat membuang kotak rokok yang ternyata di dalamnya ada berisi satu paket sabu berat kotor 0.26 gram," papar Matsari.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved