Berita Banjarmasin

Pelaku Balapan Liar di Kayutangi Tabrak Pengguna Jalan, Langsung Dievakuasi Sesama Pebalap Liar

Para pelaku balapan liar atau bali di Kota Banjarmasin Kalsel sepertinya kucing-kucingan dengan aparat.

Pelaku Balapan Liar di Kayutangi Tabrak Pengguna Jalan, Langsung Dievakuasi Sesama Pebalap Liar
ist
Pebalap liar kecelakaan menabrak pengendara di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basry Kayutangi Banjarmasin, Sabtu sekitar pukul 2.30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para pelaku balapan liar atau bali di Kota Banjarmasin Kalsel sepertinya kucing-kucingan dengan aparat.

Bagaimana tidak, meski penindakan dan penertiban kerap dilakukan aparat, namun Sabtu (2/6/2018) dini hari tadi mereka masih saja terlihat beraksi.

Berdasarkan informasi diperoleh, kali ini para pembalap liar menggeber masing-masing motornya di kawasan Jalan Brigjen Hassan Basry Kayutangi Banjarmasin, Sabtu sekitar pukul 2.30.

Bahkan dengan kecepatan yang tinggi, mereka seolah tak peduli dengan pengguna jalan lainnya.

Hingga nasib nahas menimpa seorang pelaku bali. Ia yang melaju dengan kecepatan kencang, tiba-tiba menghantam seorang pengguna jalan lainnya.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello : Rossi Start Terdepan di Italia

Kahfi Ridwan seorang pengendara melintas mengaku menyaksikan kejadian itu. Ia bahkan merekamnya dengan kamera gawai detik-detik kejadian tersebut.

Para pembalap liar menggeber masing-masing motornya di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basry Kayutangi Banjarmasin, Sabtu dinihari sekitar pukul 2.30 Wita
Para pembalap liar menggeber masing-masing motornya di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basry Kayutangi Banjarmasin, Sabtu dinihari sekitar pukul 2.30 Wita (ist)

Dikatakannya, akibat kejadian tersebut seorang pelaku bali langsung tak sadarkan diri. Ia diduga dalam keadaan mabuk berat hingga menabrak seorang pengguna jalan lainnya.

" Untuk pelaku bali langsung dibawa teman-temannya ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan pengendara umum, ia tidak apa-apa, karena saat kejadian menggunakan helm," terang Kahfi.

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello : Marquez - Rossi Melesat

Lebih lanjut, ia juga mengatakan pada kegiatan bali tersebut sedikitnya ada sekitar puluhan pengendara yang turut serta. Arena Bali berlangsung di Jalan Brigjen Hassan Basry Kayutangi atau tepatnya di sekitar depan ULM Banjarmasin.

" Kalau Ramadan seperti ini hampir setiap malam mereka balapan liar. Enggak di Kayutangi (Brigjen Hassan Basry), kadang-kadang kalau ada aparat mereka beraksi di Jalan A Yani Kilometer 4,5," terang Kahfi kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id/a rizki abdul gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help