Berita Banjarmasin

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek Disita Petugas Dir Narkoba Polda dari Kedai di Jalan Parman

Miras yang ditengarai milik Deny ini pun langsung dibawa petugas dan yang bersangkutan dimintai keterangan lebih lanjut.

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek Disita Petugas Dir Narkoba Polda dari Kedai di Jalan Parman
HO/Polda Kalsel
Ratusan botol miras yang diamankan jajaran Polda Kalsel dari sebuah kedai di Jalan S Parman 

BANJARMASINPOST,CO.ID,BANJARMASIN - Meski Ramadhan ternyata masih ada berjualan minuman keras berbagai jenis miras. Terbukti jajaran Direktorat Narkoba Polda Kalimantan menyita ratusan botol miras berbagai merk di satu kedai di Jalan S Parman Gang Kalimantan II Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Belitung Utara Kecamatan Banjarmasin Barat .

Begitu ditemukan petugas, miras yang diduga milik Deny ini pun langsung dibawa petugas dan yang bersangkutan dimintai keterangan lebih lanjut.

Informasi diperoleh penggeledajan di kedai milik Deny ini berawal dari masuknya informasi ke petugas bahwa Deny yang warga Jalan S Parman Gang Kalimantan II Rt. 03 Rw. 01 Kel. Belitung Utara Kecamatan Banjarmasin Barat ini diduga menjual minuman keras.

Baca: TIDAK LIVE DI TV! Ini Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs PSS Sleman Malam Ini

Baca: Hasil Sriwijaya FC vs Persela Lamongan : Laskar Wong Kito Unggul Skor 3-0 di Babak Pertama

Nah berdasarkan info ini petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel langsung melakukan lidik dan ternyata benar ia diduga menjual minuman keras. Maka pada Rabu (30/5) sekitar pukul 22;00 Wita dengan cepat petugas menuju lokasi kedainya di Jalan S. Parman Gang Kalimantan II Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Belitung Utara Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tiba di lokasi dengan cepat petugas melakukan penggeledahan dan menemukan ratusan minuman berakohol jenis Newport, anggur merah, dan anggur putih. Adanya penemukan minuman mengandung alkohol ini membuat mirasnya diangkut petugas.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello : Rossi Start Terdepan di Italia

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2018 - Rossi Raih Pole Position Pertama Sejak 2016, Marc Marquez?

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari , Sabtu (2/6) siang membenarkan penggeledahan kedai milk Deny dan ditemukan ratusan miras.

Yakni 24 botol minuman beralkohol merk Newport, 24 botol minuman beralkohol merk Anggur Putih, 24 botol minuman beralkohol merk Anggur Merah, 24 botol minuman beralkohol merk Anggur Hitam dan 24 botol minuman beralkohol merk Anggur Malaga.(banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help