Selama Mei 4 Tewas di Aspal Banjar

Selalu Lawannya Truk, Begini Kilas Tiga Kecelakaan Maut di Kabupaten Banjar

Awal bulan Mei, kecelakaan maut terjadi di Jalan A Yani Kilometer 64 Desa Lok Tamu

Selalu Lawannya Truk, Begini Kilas Tiga Kecelakaan Maut di Kabupaten Banjar
Istimewa
Unit Laka Satlantas Polres Banjar saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi depan SPBU Kota Citra atau jalan arah ke RS Sambang Lihum, Sabtu (19/5/2018) lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kilas kejadian kecelakaan maut di bulan Mei yang terjadi di Kabupaten Banjar. Ada tiga kecelakaan maut, sebabkan empat nyawa melayang, akibat kejadian tersebut.

Awal bulan Mei, kecelakaan maut terjadi di Jalan A Yani Kilometer 64 Desa Lok Tamu, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 00.30 Wita dinihari.

Tabrakan antara Mobil Suzuki Carry DA 1898 AB atau mobil yang biasa disebut Taksi Kuning-Putih dengan Truk Tangki Mitsubishi DA 1635 AJ yang melaju berlawanan arah.

Baca: BREAKING NEWS - Geger! Dua Pria Tak Bernyawa Ditemukan Dekat SMPN 14 Banjarmasin

Taksi Kuning Putih yang dikemudikan Supriadi alias Usup (46) dengan membawa empat penumpang melaju dari arah Hulu Sungai menuju arah Banjarmasin.

Baca: Viral, Pria Tua Asal NTB ini Mengaku Ditelantarkan di Mekkah Biro Travel Umrah, Ini Kata Menag RI

Sedangkan truk tangki yang dikemudikan Yeni Wahyudi (36) melaju ke arah Hulu Sungai.

Kecelakaan maut tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia yakni sopir mobil carry, Usup.

Sedangkan empat penumpang di mobilnya luka-luka. Informasi diterima, dalam mobil itu masih satu keluarga dan duka pun menyelimuti pasca kejadian.

Baca: Kisah Tragis Cinta Terlarang, Anak Angkat Dipekosa Lalu Dibunuh Pendeta yang Terbakar Camburu

Ngeri, melihat insiden kecelakaan maut ini. Penuturan beberapa saksi, akibat tabrakan ini mobil taksi kuning putih nyaris tak lagi berbentuk.

Sopir dan penumpang terkapar di jalan usai kecelakaan. Pun barang bawaan yang berhamburan. Usup, pengemudi mobil carry disebutkan meninggal di lokasi kejadian.

Satu keluarga ini, diketahui usai menghadiri acara keluarga di Ilung, HST. Malam itu juga mau pulang ke Banjarmasin. Di tengah perjalanan mengalami kecelakaan maut, mobil mobil mereka tabrakan dengan truk tangki yang datang dari arah Banjarmasin.

Halaman
1234
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved