Berita Banjarmasin

Seru, Kegiatan Pecah Bersama oleh Inaga Kalsel Digelar Seru, Ajak Yatim Buka Puasa Bersama

Ikatan Nanang Galuh (Inaga) Kalimantan Selatan (Kalsel) ajak puluhan anak-anak yatim berbuka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018).

Seru, Kegiatan Pecah Bersama oleh Inaga Kalsel Digelar Seru, Ajak Yatim Buka Puasa Bersama
banjarmasinpost.co.id/a rizki abdul gani
Ikatan Nanang Galuh (Inaga) Kalimantan Selatan (Kalsel) ajak puluhan anak-anak yatim berbuka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Nanang Galuh (Inaga) Kalimantan Selatan (Kalsel) ajak puluhan anak-anak yatim berbuka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018).

Berlokasi di Aula Palimasan, lantai 5 Gedung Djok Mentaya, acara ini mengusung tema Pesan Cinta Akhlakul Karimah (Pecah) Bersama.

Total 25 orang anak-anak peserta merupakan anggota dari Panti Asuhan Yayasan Anak Bangsa Banjarmasin.

Menunggu waktu berbuka puasa, para anggota Inaga Kalsel dan Banjarmasin ajak para anak-anak untuk habiskan waktu dengan selenggarakan lomba ranking satu.

Puluhan anak-anak peserta terlihat girang terbawa keseruan suasana lomba ranking satu dengan tema soal terkait pengetahuan lalu lintas, lingkungan dan agama.

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello : Marquez - Rossi Melesat

Jelang berbuka, anak-anak juga ditemani cerita dongeng bertema keagamaan yang ajarkan anak-anak untuk tidak bermalas-malasan selama berpuasa.

Danlanal Banjarmasin, Letkol Laut (P) Wijayanto juga sempat hadir menyapa para anak-anak yatim peserta kegiatan buka bersama ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan edukasi terkait lalu lintas, lingkungan, pariwisata dan kesehatan yang digelar di siang harinya.

Kegiatan edukasi terkait pengetahuan dan tata tertib berlalu lintas dilaksanakan di Taman Edukasi Lalu Lintas diisi oleh Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Polisi E Zulpan.

Berbagai organisasi lainnya termasuk para Duta Lalu Lintas, Duta Lingkungan dan Putri Kalsel juga ikut andil dalam kegiatan sosial tahunan yang digelar Inaga Kalsel ini.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help