Saraba Kawa

Silaturahmi KKT Banjarmasin dan Pemkab Tabalong, Tingkatkan Keakraban Warga Tabalong di Perantauan

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis barang milik daerah kepada asrama Tabalong

Silaturahmi KKT Banjarmasin dan Pemkab Tabalong, Tingkatkan Keakraban Warga Tabalong di Perantauan
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Jajaran Pemkab Tabalong menggelar silaturami dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin, dan sekitarnya Sabtu (2/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Selain menggelar safari Ramadan ke kecamatan-kecamatan, jajaran Pemkab Tabalong juga menggelar dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin, dan sekitarnya Sabtu (2/6/2018).

Dalam kegiatan yang berlangsung di rumah makan Lima Rasa, Banjarmasin ini, selain dihadiri Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, juga nampak berhadi Ketua DPRD Tabalong, dan pejabat SKPD lingkup Pemkab Tabalong.

Selain menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis barang milik daerah kepada asrama Tabalong Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

Ketua KKT Hasrudin H Hasbullah dalam sambutannya mengatakan, dengan kegiatan yang rutin dilakukan ini diharapkan bisa terus meningkatkan keakraban.

"Khususnya bagi warga Tabalong yang ada di perantauan," katanya.

Dalam kesempatan itu Hasurudin juga menyampaikan sehubungan dengan masa pilkada yang kini sedang dihadapi Tabalong maka pihaknya turut serta berusaha untuk mensukseskan.

"Kita mendoakan semoga bisa lancar.Siapapun yang terpilih itulah ya g kita dukung untuk Tabalong," ucapnya

Plt Bupati Tabalong Zony Alfianoor menyerahkan secara simbolis barang milik daerah kepada asrama Tabalong Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.
Plt Bupati Tabalong Zony Alfianoor menyerahkan secara simbolis barang milik daerah kepada asrama Tabalong Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Terpisah Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan kali keempat yang telah diikutinya.

Seperti pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya, momen ini juga digunakan untuk menyampaikan bagaimana perkembangan pembangunan di Tabalong.

Keberhasilan Kabupaten Tabalong kembali mendapat opini WTP dalam hal laporan keuangan menjadi hal yang pertama disampaikan Zony dalam laporannya.

"Ini keempat kalinya mendapatkan opini WTP," tegasnya.

Selain itu Zony juga menyampaikan terkait Bandara Warukin yang sudah melayani penerbangan ke Jakarta.

Plt Bupati Tabalong menyampaikan sambutan pada silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin Sabtu (2/6/2018)
Plt Bupati Tabalong menyampaikan sambutan pada silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin Sabtu (2/6/2018) (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Kemudisn juga disampaika perkembangan penyelesaian rumah sakit yang baru yang ditargekan bisa selesai tahun depan.

Dalam kesempatan itu juga dilaporkan bagaimana Pemkab Tabalong dalam menyikapi aksi terorisme yang terjadi di daerah lain.

"Kami di Tabalong bersama tokoh lintas agama di FKUB juga sudah adakan rembug bersama turut serta bahas ini supaya aksi terories tidak akan terjadi di Tabalong," katanya. (*/AOL)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved