Berita Batola

Gelar Buka Puasa, Bupati Batola Sampaikan Hal Ini

Memasuki hari ke 18 Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menggelar buka puasa

Gelar Buka Puasa, Bupati Batola Sampaikan Hal Ini
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Memasuki hari ke 18 Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan, Minggu (3/6/2018) petang tadi.

Buka puasa kali ini merupakan buka puasa pertama yang dilaksanakan Bupati Hj Noormiliyani bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor setelah dilantik 4 November 2017 menggantikan posisi sang suami H Hasanuddin Murad yang telah mengakhiri masa jabatannya dua periode lalu.

Dalam momen itu tak lupa Hj Noormiliyani menyampaikan harapannya untuk meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat terhadap kepemimpinannya bersama Rahmadian Noor, agar pembangunan yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai rencana di bumi Ije Jela.

Baca: Wah Tanah Kampus UIN Antasari di Banjarbaru Bersengketa

Noormiliyani berkeyakinan dengan besarnya dukungan dan kepercayaan serta peran dan partisipasi yang dibarengi kerja keras serta keharmonisan akan mendorong tercapainya cita-cita kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama pribadi beserta keluarga saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga segala amal ibadah kita diterima dan senantiasa mendapatkan keridhaan serta ampunan dari Allah SWT,” kata Noormiliyani. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help