Otomotif

Luncurkan Nex II, Ternyata Segmen Ini yang Dibidik Suzuki Motor, Harganya 15 Jutaan!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Nex II di Pasar Wadai Banjarmasin, Minggu (3/6). Suzuki Nex II diandalkan

Luncurkan Nex II, Ternyata Segmen Ini yang Dibidik Suzuki Motor, Harganya 15 Jutaan!
Hasby
Nex II 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Nex II di Pasar Wadai Banjarmasin, Minggu (3/6). Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren atau stylish, menyasar generasi millenial sebagai target utama.

Sales Section Head Central Java dan Kalimantan PT SIS, Teuku Agha mengatakan, Suzuki memperbaharui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome sehingga menghasilkan desain bentuk motor sesuai tren saat ini, namun menarik perhatian dalam jangka waktu lama.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki Nex II di Kalsel mulai hari ini. Suzuki Nex II memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat Kalsel,” katanya.

Dijelaskannya, Suzuki Nex II hadir dengan lima varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Hadir dengan tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama generasi millenial.

Direktur PT Delta Abadi Sentosa, Teguh Wahyu Nugraha mengatakan, setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Suzuki menerapkan harga perkenalan yang sangat terjangkau.

Nex II standar untuk harga OTR Kalsel Rp 15 juta, OTR Kalteng Rp 15.150.000. Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional dengan pilihan warna brilliant white, stronger red dan titan black.

Untuk Nex II Elegant pilihan warna mat steallar blue, solid black dibanderol dengan harga OTR Kalsel Rp 15 juta dan OTR Kalteng Rp 15.150.000.

Nex II Elegant Premiun untuk OTR Kalsel harga Rp 15.450.000 dan OTR Kalteng Rp 15.600.000, dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, floorboard guard, cover muffler. Tipe ini hadir dengan pilihan warna mat stellar blue, solid black.

Nex II Fancy Dynamic harga OTR Kalsel Rp 15.700.000 dan harga OTR Kalteng Rp 15.850.000, dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED lamp line, Rim Decal. Ada pilihan warna brilliant white, stronger red, titan black.

Sedangkan NEX II Sporty Runner dibanderol dengan harga Rp 15.700.000 OTR Kalsel dan Rp 15.850.000 OTR Kalteng.

Pilihan warna brilliant white, stronger red, titan black.

Owner PT Delta Abadi Sentosa Suzuki Banjarmasin, Teguh Juandi menambahkan, Suzuki pernah menduduki Peringkat nomor satu di Kalsel. Suzuki berbenah diri dan mempunyai cabang 27 di Kalselteng dan hingga kini masih buka.

“Kami targetkan penjualan 500 unit per bulan, butuh keseriusan dan dukungan dari pabrik dan kami sebagai tukang jual bukan bikin,” katanya.

Disela peluncuran Suzuki Me II juga penyerahan bantuan untuk panti asuhan, petugas kebersihan Kota Banjarmasin dan petugas PJU Pemko Banjarmasin. Dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help