Bumi Antaluddin

Mahasiswa Asal HSS Kumpul di Auditorium UIN Antasari Banjarmasin, Dihadiri Sekda

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) terus memberikan dukungan dan suport kepada para mahasiswa

Mahasiswa Asal HSS Kumpul di Auditorium UIN Antasari Banjarmasin, Dihadiri Sekda
via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
(Foto: Kominfo HSS) Suasana buka puasa bersama FKM HSS di UIN Antasari Banjarmasin, Sabtu (2/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) terus memberikan dukungan dan suport kepada para mahasiswa asal HSS dalam menuntut ilmu pengetahuan.

Berbagai motivasi dilakukan oleh Pemkab HSS seperti pemberian penghargaan, beasiswa hingga menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswa.

Sabtu, (2/6/2018), sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab HSS menghadiri kegiatan buka bersama yang dilaksanakan Forum Komunikasi Mahasiswa HSS (FKM-HSS) di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin.

Pada kegiatan ini Plt Bupati HSS H Ardiansyah diwakilkan kepada Sekda Pemkab HSS HM Ideham yang menghadiri kegiatan buka bersama.

(Foto: Kominfo HSS) Suasana Bukber bersama.
(Foto: Kominfo HSS) Suasana Bukber bersama. ()

Turut hadir para asisten, staf ahli, kepala SKPD HSS, para Camat se HSS dan para mahasiswa asal HSS yang menempuh pendidikan kuliah diberbagai Perguruan Tinggi dan Universitas di Banjarmasin.

Sekda HSS HM Ideham mengatakan Pemkab HSS sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan para mahasiswa asal kabupaten HSS.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar pertemuan dan buka puasa bersama. Namun sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan para mahasiswa, sehingga terjalin komunikasi dan semangat kekeluargaan yang baik" katanya.

(Foto: Kominfo HSS) Suasana Bukber bersama.
(Foto: Kominfo HSS) Suasana Bukber bersama. ()


Pihaknya berpesan kepada para mahasiswa yang menempuh pendidikan di luar Kabupaten HSS agar tetap semangat dalam belajar menuntut ilmu pengetahuan.

"Jangan cepat berpuas diri jika sudah berprestasi dan jangan berputus asa jika belum berhasil dalam perkuliahan" pesannya kepada para mahasiswa.

Selain itu, Sekda juga menekankan kepada para mahasiswa jangan sampai terjerumus dalam hal-hal negatif yang bisa merugikan baik diri sendiri dan orang lain.

Selama menuntut ilmu diharapkan bisa menjaga nama baik keluarga dan asal tempat tinggalnya yakni Kabupaten HSS.

"Jadilah mahasiswa Hulu Sungai Selatan yang berguna bagi diri sendiri, keluarga hingga bangsa dan negara," tambahnya (BANJARMASINPOST.co.id/aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved