MotoGP

MotoGP Italia 2018 - Rossi dan Vinales Tampil 'Oke', Ini yang Dirasakan Direktur Tim Yamaha

Bagaimana tidak, dua pebalap Movistar Yamaha mampu tampil apik pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, tersebut.

MotoGP Italia 2018 - Rossi dan Vinales Tampil 'Oke', Ini yang Dirasakan Direktur Tim Yamaha
Yamaha MotoGP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rona kebahagiaan dan optimisme terpancar jelas dari kubu tim Movistar Yamaha usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).

Bagaimana tidak, dua pebalap Movistar Yamaha mampu tampil apik pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, tersebut.

Valentino Rossi membuat sumringah Yamaha, dan juga publik tuan rumah, setelah berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 46,208 detik.

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Italia 2018 Hari Ini Minggu (3/5/2018), Tayang di Trans7

Sementara itu, Maverick Vinales juga sukses mengisi front row MotoGP Italia 2018 usai mencatatkan waktu terbaik ketiga, yakni 1 menit 46,304 detik.

Meski hanya menempati peringkat tiga, namun torehan Vinales dinilai luar biasa lantaran sang pebalap tampil mengecewakan saat latihan dan harus memulai sesi kualifikasi dari Q1.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Italia 2018 Sirkuit Mugello di Trans7 (Live Trans7) Malam Ini

Hasil yang diraih oleh Rossi dan Vinales ini tentu saja disambut positif oleh Direktur Tim Yamaha Movistar, Massimo Meregalli.

"Hari kedua yang luar biasa di MotoGP Italia 2018! Hari ini (Sabtu), tim telah bekerja sama dengan baik untuk mendapatkan hasil yang bagus," kata Massimo Meregalli dikutip BolaSport.com dari laman tim Movistar Yamaha.

"Hasil double front row start ini sangat menggembirakan bagi tim, namun poin baru bisa didapatkan pada hari Minggu (saat balapan)," tutur pria asal Italia ini.

Baca: Tak Menyangka! Video Musik Sabyan Gambus Ditonton Ratusan Juta Kali di YouTube

Meskipun begitu, Meregalli mengaku jika timnya akan terus berusaha mempertahankan tren positif ini hingga sesi balapan berlangsung.

Kru tim Movistar Yamaha pun terus bekerja menemukan setelan motor terbaik untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sementara itu, sesi balapan MotoGP Italia 2018 bakal berlangsung pada Minggu (3/6/2018).

Balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved