Berita Banjarbaru

Nadjmi Adhani dan Forkopinda Banjarbaru Masuk Kampung Bagikan Nasi Kotak Sahur

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru H Irwansyah serta Kasdim Martapura Mayor Inf

Nadjmi Adhani dan Forkopinda Banjarbaru Masuk Kampung Bagikan Nasi Kotak Sahur
Hari widodo
Wali Kota Nadjmi Adhani membagikan nasi kotak untuk sahur kepada warga Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST. CO. ID. BANJARBARU- Gelaran Gerbek Sahur "GMC PLUS Bersama Forkopinda berlangsung seru.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru H Irwansyah serta Kasdim Martapura Mayor Inf Moh Mulyono menyambangi Panti asuhan Wiyata Kartika Putra dan Koramil-07/ Bjb.

Rombongan gerebek sahur yang dipimpin Walikota langsung di terima Pengurus panti asuhan dan dua anggota Babinsa Koramil Banjarbaru Serka syaiful dan Serka Wardi.

Pagi itu, Walikota dan rombongan membagikan Nasi Kotak untuk anak yatim dan personil TNI AD yang tengah bertuhas. Mereka tampak akrab bersama-sama bersantap sahur.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan sepanjang malam itu mereka menyambangi satu persatu Instansi Pemerintah baik itu TNI ataupun Polri, Rumah Sakit dan Warga Desa Kampung Pelangi serta di acara Puisi Ramadhan.

Kegiatan seperti ini, dimaksudkan untuk semakin merekatkan silaturahmi bersama warga. Selain itu, untuk memberikan semangat dalam menjalan tugas.

"Sudah 11 tahun kegiatan ini berjalan dalam keharmonisan. Bulan Ramadhan adalah bulan untuk berbagi disini pahala kita dilipat gandakan,"katanya.

Kasdim Martapura Mayor Inf Moh Mulyono berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan pembagian nasi kotak dalam Gerebek Sahur Bersama dipimpin langsung Walikota Banjarbaru.

"Momen ini menjadi wadah untuk semakin mempererat Pemko Banjarbaru dengan jajaran TNI, Polri maupun warga. Terimakasih pak wali kunjunganya,"ujar Kasdim.(wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help