Berita Banjarbaru

Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra Diserbu Warga, Ini Jumlah Paketnya

bulan Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah dan bulan dimana berlomba-lomba membantu sesama.

Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra Diserbu Warga, Ini Jumlah Paketnya
hasby
Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra di Kompleks Wengga Abadi 1 Jalan Golf Landasan Ulin Banjarbaru diserbu warga, Sabtu (2/6). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra di Kompleks Wengga Abadi 1 Jalan Golf Landasan Ulin Banjarbaru diserbu warga, Sabtu (2/6).

Pasar Murah Ramadhan Astra dan Kemendag ini dilaksanakan pada 115 titik di 58 Kota atau Kabupaten di 29 Provinsi, total paket yang diberikan 57.500 paket.

Wakil Koordinator Grup Astra Kalsel yang juga Kepala Cabang United Tractor Banjarmasin, Dony Kristanto mengatakatan, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah dan bulan dimana berlomba-lomba membantu sesama.

Baca: MotoGP Italia 2018 Sirkuit Mugello Malam Ini, Saksikan Siaran Langsung di Trans7 (Live Trans7)

Pada Ramadhan kali ini, pihaknya dan Kementerian Perdagangan mengadakan Pasar Murah Ramadan, bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Minggu (3/6) Malam Ini

Pada pasar murah ini, Astra dan Kementerian Perdagangan menyediakan paket sembako murah senilai Rp 100.000 yang akan dijual dengan harga Rp 50.000. Hasil penjualan ini akan digunakan untuk membantu pesantren dan kegiatan sosial kemasyarakatan di sekitarnya.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persebaya Liga 1 Pekan 12 Malam Ini di Indosiar

“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, sejalan dengan filosofi Catur Dharma Astra, Menjadi Milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Pada prinsipnya dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” katanya.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra. Menjadi harapannya, kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat.

Disela pembukaan Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra juga ada penyerahan bantuan donasi kepada pesantren dan panti asuhan dilingkungan sekitar. Dihadiri oleh H Subakli dan Hj Neny dari Anggota Dewan Banjarbaru, sekaligus perwakilan tokoh masyarakat. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help