Saraba Kawa

Silaturahmi Pemkab Tabalong dengan Insan Pers Kalsel

Suasana santai penuh keakraban mewarnai gelaran malam silaturahmi Pemkab Tabalong bersama pimpinan media massa

Silaturahmi Pemkab Tabalong dengan Insan Pers Kalsel
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Suasana santai penuh keakraban mewarnai gelaran malam silaturahmi Pemkab Tabalong bersama pimpinan media massa dan tokoh pers Kalsel di Intro Bistro Treepark Hotel, Banjarmasin, Sabtu (2/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana santai penuh keakraban mewarnai gelaran malam silaturahmi Pemkab Tabalong bersama pimpinan media massa dan tokoh pers Kalsel di Intro Bistro Treepark Hotel, Banjarmasin, Sabtu (2/6/2018)

Dari jajaran Pemkab Tabalong nampak berhadir Plt Bupati, H Zony Alfianoor beserta beberapa pejabat SKPD di lingkup Pemkab Tabalong.

Kemudian dari insan pers selain pimpinan media dan sekjen PWI Kalsel, terlihat pula berhadir tokoh pers banua, HG (P) Rusdi Effendi AR, yang juga merupakan pemimpin umum Banjarmasin Post Group.

Dalam silaturahmi ini Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor menyampaikan bagaimana peranan media yang turut memajukan pembangunan di Bumi Sarabakawa.

"Sudah empat tahun, ini menjelang tahun kelima masa pemerintahan kami, selama ibi keberadaan pers di mata kami sangat signifikan berperan terutama dalam hal pemberitaan pembangunan di Tabalong," katanya.

Diakui Zony hingga banyak prestasi dan predikat yang telah dicapai Tabalong, dan ini juga tidak terlepas dari peran media massa.

Untuk itulah dirinya mengharapkan kerjasama Pemkab Tabalong dan media massa bisa terus berlanjut untuk bisa membantu kemajuan Bumi Sarabakawa.

Termasuk salah satunya dengan turut membantu mengekspose potensi dan keberhasilan pembangunan yang ada di desa-desa.

Selain mengekspose potensi dan pembangunan desa, melalui peran media juga bisa menjadi kontrol atau pengawasan penggunaan dana desa.

Terpisah tokoh pers banua, HG (P) Rusdi Effendi AR, menyampaikan, perkembangan Tabalong saat ini sangat terlihat jelas kemajuannya.

Pihaknya juga mendukung keinginan Pemkab Tabalong untuk bisa mengangkat potensi dan pembangunan desa melalui pemberitaan di media massa.

"Saya harapkan ini bisa kita tanggapi dengan serius karena ini tidak hanya menyangkut Tanjung saja tapi juga untuk kemajuan Kalimantan Selatan," katanya.(*/dny)

Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help