Pilkada Kapuas 2018

Surat Suara Pilkada Kapuas Segera Tiba di KPU : No. 1 Ben-Nafiah, No 2 Mawardi-Muhajrin

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 - 2023 tinggal menghitung hari, yakni dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang atau sekitar 23

Surat Suara Pilkada Kapuas  Segera Tiba di KPU : No. 1 Ben-Nafiah, No 2 Mawardi-Muhajrin
Jumadi
Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah

BANJARMASINPOST.CO.ID, .KUALAKAPUAS - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 - 2023 tinggal menghitung hari, yakni dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang atau sekitar 23 hari lagi.

Sementara ini surat suara yang di dalamnya bergambar Paslon nomor 1 Ben Brahim S Bahat - H Nafiah Ibnor dan Paslon nomor 2 H Mawardi - H Muhajirin masih dalam proses pengepakan setelah dicetak di Surabaya.

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Bardiansyah yang ditemui usai acara debat publik, Sabtu (2/6/2018) malam mengatakan untuk proses pencetakan surat suara diakuinya ada keterlambatan sekitar 4 hari.

Baca: Prediksi Skor Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Malam Ini Live RCTI : Riko Simanjuntak Starting XI?

Ini disebabkan ada masalah tekhnis yang harus diperbaiki.

Namun pencetakan surat suara sudah selesai dilaksanakan pada Jumat (1/6/2018) kemarin dan dilanjutkan dengan pemotongan dan pelipatan surat suara serta pengepakan.

"Semua proses itu sudah selesai dan pada Selasa (5/6/2018) surat suara dikirim dari tempat percetakan di Surabaya menuju ke Kapuas. Serah terima akan disaksikan pihak KPU dan Panwaslu serta pihak kepolisian,"jelas Bardiansyah.

Dikatakan Bardiansyah, kalau tidak ada hambatan di jalan, maka pada Jumat (8/6/2018), surat suara sudah tiba di Kantor KPU Kabupaten Kapuas.

"Untuk pengiriman surat suara dengan menggunakan jasa PT Pos Indonesia. Kita berharap bahwa kedatangan surat suara di Kapuas tepat waktu,"terangnya. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help