Bumi Sanggam

Dinas Perdagangan Kalsel Gelar Pasar Murah Ramadan di Desa Lajar Lampihong

Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel berkerjasama dengan TP PKK Prov Kalsel menggelar Pasar Murah Ramadhan 1439 H/2018 M

Dinas Perdagangan Kalsel Gelar Pasar Murah Ramadan di Desa Lajar Lampihong
via BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami
(Foto: Humas Pemkab Balangan) Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin, saat membantu giat pasar murah Ramadhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel berkerjasama dengan TP PKK Prov Kalsel menggelar Pasar Murah Ramadhan 1439 H/2018 M bertempat di Desa Lajar Kecamatan Lampihong, Senin (4/6/2018).

Hadir dalam kegiatan pihak Dinas Perdagangan Prov Kalsel, Dinas Perdagangan Balangan, Camat Lampihong, Ketua TP PKK Balangan serta warga masyarakat Desa Lajar Kecamatan lampihong.‬

‪Camat Lampihong, Amir Mahmud mnyambut baik diadanya acara pasar murah ini, pasalnya sangat membantu untuk warga masyarakat, dengan harga sembako yang cukup terjangkau.

(Foto: Humas Pemkab Balangan) Pasar murah Ramadhan Dinas Perindag Kalsel bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Balangan.
(Foto: Humas Pemkab Balangan) Pasar murah Ramadhan Dinas Perindag Kalsel bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Balangan. (via BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami)

"Bersyukur dengan adanya acara ini bisa membantu warga masyakarat dari golongan dari menengah ke bawah, semoga berlanjut di tiap tahunnya, dan semoga Balangan menjadi lebih maju lgi buat kedepanya," ujarnya.

‪Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin mengatakan, melalui kegiatan ini salah satu cara mewujudkan rasa syukur dengan berbagi kepedulian terhadap sesama di bulan puasa ini.

"Kegiatan pasar murah ramadhan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita sesama warga Sanggam," katanya.

(Foto: Humas Pemkab Balangan) Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin, saat membantu giat pasar murah Ramadhan.
(Foto: Humas Pemkab Balangan) Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin, saat membantu giat pasar murah Ramadhan. (via BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami)

Tujuannya pun sangat mulia yaitu meringankan barang sedikit harga kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturrahmi, serta dapat dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada allah SWT.

"Patut rasanya saya mengimbau seluruh masyarakat Balangan, mari kita isi bulan ramadhan dengan aktifitas yang bermanfaat," pungkasnya.(BANJARMASINPOST.co.id/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved