Timnas Indonesia

Hasil TImnas U-23 Indoneisa vs Thailand, Alasan Asisten Pelatih Thailand Gagal Tundukkan Indonesia

Asisten pelatih timnas Thailand, Naruephon Kaenson, mengungkap penyebab timnya tak bisa menaklukkan timnas U-23 Indonesia

Hasil TImnas U-23 Indoneisa vs Thailand, Alasan Asisten Pelatih Thailand Gagal Tundukkan Indonesia
Twitter PSSI
Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Thailand 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Hasil akhir atau skor akhir timnas U-23 Indonesia vs timnas U-23 Thailand di laga ujicoba kedua pada Minggu (3/6/2018) malam adalah 0-0.

Asisten pelatih timnas Thailand, Naruephon Kaenson, mengungkap penyebab timnya tak bisa menaklukkan timnas U-23 Indonesia pada laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/6/2018).

Laga antara kedua tim berakhir imbang tanpa gol. 

Hasil ini terbilang cukup mengejutkan, mengingat pada laga uji coba perdana Thailand mampu mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1 di Stadion PTIK pada Kamis (31/5/2018).

Naruephon mengakui bahwa bukan perkara mudah bagi timnya untuk mengalahkan Indonesia. 

"Indonesia juga bermain dengan semangat tinggi dan mereka mencoba beberapa pemain untuk Asian Games," kata Naruephon seusai laga.

Baca: Hasil Skor Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand - Skor 0-0, Garuda Muda Gagal Balas Dendam

Selain Indonesia bermain baik, Naruephon juga menyebut bahwa serangan anak asuhnya menjadi salah satu faktor kekurangan tim sehingga tidak bisa memenangi laga. 

"Ini pertandingan kedua. Ini temponya lebih bagus, pemain lebih bagus mengontrol tempo, tetapi kombinasi tak berjalan baik di penyerangan," ulasnya.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)

Hal senada disampaikan oleh Suriya Singmui sebagai kapten tim. Pemain bernomor punggung 3 itu menilai kedua tim tampil dengan baik pada laga tadi.

"Kami main bagus. Kedua tim main bagus, terus memperbaiki diri di antara kedua tim. Senang dengan pertandingan ini, saya mau bersiap untuk pertandingan berikutnya," jelasnya.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Ini Penyebab Thailand Gagal Tundukkan Indonesia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help